10

2.6K 409 67
                                    

𝐖𝐈𝐁𝐔!

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

    oke sekarang kita lihat keadaan kedua remaja kita di chapter lalu, sekarang mereka sedang berada di sebuah mall, namun bedanya saat ini mall sedang dipenuhi oleh orang-orang memakai pakaian yang unik juga wig-wig berwarna warni, ya! cosplay.

(l/n)(m/n) dan yoshino junpei, kedua remaja itu aslinya adalah wibu! atau otaku atau anime lovers kata orang-orang yang tidak suka dipanggil wibu padahal mah sama aja cuma tingkat ke-stress-an nya saja yang berbeda. maka dari itu mereka bisa berteman dekat meski sekolah mereka berbeda.

kedua remaja itu sudah berjanji akan menghadiri suatu event anime yang diadakan di suatu mall. mereka hanya akan melihat-lihat dan mungkin akan membeli beberapa perintilan anime jika iman mereka tidak kuat. mereka juga berfoto bersama beberapa cosplayer.

(m/n) dan junpei tampak mengobrol ria dan menikmati hang out mereka, dengan tawa junpei disana dan sini sedangkan (m/n) tetap berekspresi datar.

rencananya mereka hanya berfoto bersama beberapa cosplayer.

"ano.. permisi, boleh aku berfoto bersamamu?"

eh tapi apa ini?

"tentu..?"

are?? kenapa orang-orang malah meminta foto bersama (m/n)??

"1.. 2.. ciss.."

/cekrek/

kenapa juga junpei yang disuruh ngefoto hah??

"a-arigato gozaimasu!"

"Doitashimasu"

ehh??

belum sempat beberapa menit setelah orang itu pergi ada sekelompok gadis yang meminta foto bareng bersama (m/n) lagi, dan junpei.. jadi kameramen lagi..

sekelompok gadis itu pergi

lalu ada yang ngajak foto lagi.

anjirr ini cosplayer yang ngajak foto?? bukannya kebalik??

▃▃

setelah hampir sejam orang-orang mengajak foto (m/n) dan juga junpei yang jadi tukang fotonya, akhirnya mereka berdua keluar dari mall menyudahi hang out mereka.

setelah ditanya kenapa orang-orang meminta berfoto dengan (m/n) padahal (m/n) sedang tidak cosplay dan bajunya bahkan sangat casual.

▃▃

QnA time! ft.orang-orang yang ngajak (m/n) fotbar :

orang #1 :
"mirip artis korea!!"

orang #2 sambil ngeblush :
"real life (nama karakter anime)!! mirip banget kyaa!"

cosplayer #1 meringis :
"soalnya ganteng, mirip jodoh aku"

orang #3 dengan muka datar :
"gabut aja sih, liat cosplayer pada foto sama dia, jadi ikutan deh"

orang #3 deketin mulut ke mic :
"tapi pas dilihat emang ganteng, kayak karakter game"

author (???) ngerebut mic pakai muka datar :
"yakali sy bakalan ngelewatin kesempatan fotbar (m/n), sy juga mau dong ygy"

readers dorong author :
"(M/N) WANGY WANGY MPSHHH"

cosplayer #2 sambil dikejar-kejar fangirl :
"hosh.. anu... dia hosh... huh..b-baru.. hah.. pertama kali hosh... hosh... liat c-cowok kayak... huh... hah.. INTINYA DIA GANTENG SY JADI BELOK LIATNYA-"

*kamera mati tersenggol oleh fangirl cosplayer #2*

▃▃

"maaf ya jun"

"e-eh kenapa??"

"kau dari tadi jadi tukang foto.."

"gpp kok, (m-m/n)-san! jujur.. agak kaget para cosplayer juga ikut-ikutan m-minta foto.." gagap junpei sambil mengaruk pipinya.

jujur junpei memang agak kesal dengan orang-orang yang meminta berfoto dengan (m/n), waktunya dengan (m/n) jadi terpotong.

"hmn, aku ganti"

"eh??"

(m/n) menarik tangan junpei menuju sebuah kedai es krim, ia merasa bersalah karena membuat junpei menunggu dan menjadi tukang foto padahal seharusnya mereka sedang hang out, mereka jarang sekali bertemu karena berbeda sekolah, juga jarak sekolah mereka yang jauh. maka dari itu (m/n) merasa bersalah, padahal itu bukan salahnya.

"mau rasa apa? aku yang bayar"

manik gelap milik junpei berkilau menatap (m/n) yang sedang fokus menatap list menu didepan kasir, sebelum ia menyebutkan pesanannya dengan senyuman tipis juga rona merah diwajahnya.

'(m/n)-san, terimakasih untuk hari ini..'

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

siapa yang cita-citanya foto bareng (m/n) ☝
btw jgn lupa di vote, nanti sy gantungin nih sumpah

!¡ edited √

𝐖𝐈𝐁𝐔! ── 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang