01: Kita tidak seharusnya bertemu

46K 2.2K 213
                                    

🍉🍉🍉

Haechan salah, seharusnya ia tidak di ruangan itu.

_*_

Note:

Tokoh dalam cerita ini menggunakan bahasa informal (gue elo piss and geol) jadi anggap aja gue elo bahasa informal di korea juga yah hehhehe

_*_

Haechan tergesa-gesa hingga salah masuk ruangan.

BRUK

Haechan tidak sengaja menabrak seorang pria bersama seorang wanita yang tengah ia kunci di tembok dengan kedua lengannya. Wanita yang berperawakan cantik nan seksi itu tidak sedang bahagia dari mimik wajahnya, melainkan ketakutan, bahkan seolah memohon pertolongan pada Haechan dari sorot matanya.

Dan benar saja, kehadiran pria tan itu benar-benar menjadi pengganggu. Pria beralis camar yang tengah mengunci wanita cantik di antara kedua lengannya bertambah marah terlihat dari rahangnya yang semakin mengeras.

Pria itu menarik lengan wanita yang tengah ia kunci tadi secara kasar dan mendorongnya ke lantai. Kemudian berbalik ke arah Haechan mengabaikan ringis kesakitan wanita cantik itu.

Pria beralis camar itu berjalan menghampiri Haechan dengan tatapan penuh amarah. Haechan yang bingung dengan situasi nya saat ini hanya beringsut mundur dan entah mengapa suasana di ruangan itu seketika menjadi hening, bahkan Haechan bisa mendengar dengan jelas dentuman langkah kaki pria itu beradu dengan lantai.

Haechan melangkah mundur untuk menghindar tetapi pria itu terus memperpendek jarak mereka hingga Haechan tersentak saat punggungnya membentur tembok.

Haechan sempat melirik wanita tadi yang segera bergegas untuk kabur melihat fokus pria itu kini teralihkan oleh dirinya.

Pria beralis camar itu menarik kerah kemeja Haechan dengan kasar, Haechan tersentak kaget, ia bingung bercampur takut, entah apa yang akan dilakukan oleh pria itu.

Perlahan pria beralis camar itu mendekatkan wajahnya hingga berjarak hanya beberapa senti saja dari wajah tan Haechan, bahkan Haechan bisa merasakan hembusan nafas pria itu menerpa wajahnya yang mulai memanas entah sejak kapan.

_^_

Salam subak🍉

MANAGER || MARKHYUCK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang