11: Lucasse🔞

27.3K 1.1K 80
                                    

[Warning🔞]

Untuk pembaca Baby disilahkan undur diri 🙅

Cerita ini murni imajinasi penulis, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan real cast dalam cerita ini. Mohon kebijakannya dalam membedakan antara fiksi dan realita🙏

 Mohon kebijakannya dalam membedakan antara fiksi dan realita🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cepet balik yah, hiatusnya jangan lama-lama. Banyak yang rindu🥰

_*_

"Lah, kok dimatiin?" Lucas kebingungan menatap ponselnya.

"A-aahhhh" ringis Lucas sontak mendorong kepala gadis yang tengah bermain dengan adik kecilnya kemudian melempar ponselnya asal.

"Pake pengaman dulu sayang, biar aman" ujar Lucas sembari membuka pengaman lalu memasangkan ke juniornya.

Lucas kemudian mengangkat tubuh gadis itu ke pangkuannya hingga posisi mereka kini saling berhadapan. Gadis itu terlihat mungil berada dipangkuan Lucas yang memiliki badan besar berotot.

Lucas berusaha memasukkan adik kecilnya ke lubang surga sang gadis. Gadisnya mengangkat sedikit tubuhnya agar mempermudah Lucas meloloskan junior perkasanya menerobos ke dalam lubang gadis itu.

"Aaaahh" keduanya mengerjang ketika milik Lucas berhasil lolos memasuki lubang si gadis.

"Move baby" bisik Lucas di ceruk leher gadisnya.

Gadis itu menggerakkan pinggulnya pelan atas ke bawah, lalu perlahan kepalanya bergerak kearah kuping Lucas. Ia menciumi kuping Lucas yang sudah memerah kemudian bibirnya berpindah mengecup lembut rahang tegas Lucas.

"Lebih cepat sayang" ujar Lucas sembari mengalungkan lengan besarnya di pinggang gadisnya untuk membantu mempercepat pergerakan wanita yang ada dipangkuannya itu.

"Emhhhh Lucas ahhh, pe-lanhhhh" rintih gadis itu yang pergerakannya semakin cepat dibantu oleh Lucas.

Tangan Lucas yang satunya sibuk meremas gumpalan kenyal yang menggantung bebas di dada gadisnya, menambah kegilaan yang dirasakan wanita itu.

"Shhh ahhh" Geram Lucas merasakan sensasi nikmat yang kini membakar tubuhnya.

Melihat bibir Lucas yang sedikit menganga menahan kenikmatan, gadis itu dengan cepat melumat bibir tebal pria mya.

Lucas melepaskan tangannya yang tengah meremas gumpalan kenyal di sisi kanan si gadis, lalu tangannya berpindah memegangi tengkuk sang gadisnya untuk mengimbangi pagutan itu.

Suara kecapan keduanya memenuhi ruangan ditengah-tengah pergerakan mereka yang semakin cepat.

PRANG

Pintu kamar terbuka kasar.

"Lagi ngapain sih? Berisik ba-" protes seorang pria menyembul dari balik pintu. Pergerakannya terhenti menyaksikan dua manusia berpangkuan di atas ranjang tanpa sehelai pakaian pun.

"Mark lo apa-apan si? Keluar ga!!" Bentak Lucas yang dengan sigap menarik selimut lalu menutupi tubuh gadisnya.

Mark dengan cepat menutup kembali pintu kamar Lucas dan berlalu dari sana dengan dada yang berdebar tak karuan menyaksikan Lucas dan pacarnya tengah bercinta.

"Si Lucas brengsek. Bisa-bisanya ngewe di dorm, mana sama anak YX Entertainment lagi" oceh Mark seorang diri, ia kembali ke kamarnya secepat kilat. Kebetulan di dorm, kamar Mark bersebelahan dengan kamar Lucas dan Taeyong.

Sekadar informasi Lucas dan Taeyong adalah roommate, begitupun dengan Jeno dan Jaemin, sedangkan dirinya mendapat kamar sendiri. Pasangan rommate maupun yang kebagian kamar sendiri selalu berubah-ubah sesuai ketentuan agensi dan kali Mark mendapat kesempatan sendiri.

Mark kembali dengan perasaan kesal lalu menghempaskan tubuhnya asal di atas kasur
"Ga kapok tuh anak kena skandal".

Mark memijit pangkal hidungnya, ia tiba-tiba frustasi dengan hal-hal random yang ia alami hari ini.

Padahal niat awalnya, ia hanya ingin bertemu Haechan, tapi digagalkan oleh kemunculan Karina secara tiba-tiba.

Mark merogoh saku celananya lalu mengambil ponselnya. Ia menekan nomor kontak dengan nama My Little Bear.

Tut tut..

"Ya?"

"Masih di NST Room?" Jawab Mark cepat, ia langsung terduduk.

"Diparkiran, mau balik" sahut Haechan ketus. Dari suara Haechan terdengar jelas ia masih kesal, sepertinya Haechan masih tidak terima kegiatan rebahan sambil nonton K-Drama nya terganggu karna ketololan Mark.

"Aku antar" timpal Mark

"Ngga us-" jawab Haechan buru-buru namun panggilannya segera diputus oleh Mark.

.
.
.

Sayang Lucas banyak-banyak 🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sayang Lucas banyak-banyak 🥰

Salam subak 🍉

MANAGER || MARKHYUCK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang