seorang gadis berumur 13-15 tahunan sedang bersiap siap, berdandan dan lain sebagainya. Ia sudah menyiapkan tas ransel dan ponsel nya. "Oke! Udah siap, aku tinggal tunggu mereka deh" ucap gadis itu dengan semangat.
Lala POV:👇
Hallo! Nama ku Lala,salam kenal semua nya. Aku berumur 15 tahun! Aku sedang bersiap siap untuk menjemput teman teman ku, yahh walau yang bayar tiket pesawat itu aku sih ahah! Ya, tapi tidak apa lah. Aku hanya bisa tersenyum dan mengiyakan mereka saja. aku sudah berteman lama dengan mereka, dan mereka berbaik hati selalu ada untukku, dan bertoleransi sesama agama. yah, kali ini. Aku membawa mobil, ya aku mempunyai mobil sendiri, semenjak aku di rumah terus, jadi ayah membelikan ku sebuah mobil! Jadi ya ia kira aku akan pergi kemana mana untuk mobil itu, ya terkadang aku pergi terkadang tidak.. hehe, aku sudah mempunyai kartu SIM, dan lain sebagainya. Jadi perlengkapan ku sudah lengkap. cukup.. melelahkan membawa mobil ini, untung saja ayah membelikan ku mobil kecil,jadi agak pas dengan tinggi badan ku. Nah, sudah sampai bandara, itu pesawat mereka akan turun! Lihat itu! Woah, indah yah.. andai saja aku yang menaiki pesawat itu.. hahaha! Hayal!
End Lala POV
Lala sedang menunggu teman nya,ia baru saja sampai dan memarkir mobil nya. "hem? itu pesawat mereka yah? yasudah, aku tinggal tunggu..mereka beda pesawat kah?" Pikir Lala melihat pesawat yang segara mendarat itu. "Hem, beli kopi dulu deh."Lala menghampiri toko kopi dekat sana, dan ia membeli kopi segelas
Driinggg
"Hm? Oh Hizkia ta? Heem iya hallo" Lala mengangkat telepon nya, dan salah satu teman cowo nya pun sampai, tapi ia tak menemukan Lala. "Oke gw kesana. Sabar ya, lu pakai baju warna apa?" Lala bertanya dan berjalan menuju parkiran. "Oh? Okay nanti ada cewe ngedeketin yang pakai baju hitam dan jilbab hitam ya" ucap Lala menutup telepon.
"Yo" sapa Lala dengan menepuk pundak cowo itu "He? lho? Lala, akhirnya.." Ucap hizkia dengan lega, ia pun membuka ponsel nya dan menelpon seseorang "ma.. aku udah sampai ya" lelaki itu menelpon mama nya. "KAMU YA,UDAH MAMA BILANGIN JANGAN KESANA,KENAPA MASIH KESANA SIH? KAMU INI NGEYEL TERUS!" Mendengar seseorang memarahi nya di telepon itu, ia hanya bisa menutup dan menghela nafas nya.
"kau mau menunggu mereka?" Hizkia bertanya, menatap Lala yang sedang sibuk merapikan tas/koper Hizkia di dalam mobil "hm? iya. Tinggal si Chris doang sih, kalau Kristeana, dia mungkin besok.." Lala tersenyum dan menutup bagasi, melihat pesawat yang sudah mulai mendarat dan telepon masuk
"Zah, gua udah sampai. Lu dimana?" Terdengar suara seorang lelaki, ia mulai keluar bandara dan mencari Lala. "ehm, lu ke parkiran aja. Ntar gua samperin lu deh. Besok kita jemput Kristeana" ucap Lala menutup telepon dan berjalan menemui lelaki itu. "Yo, udah ayo cepet. Ntar parkir nya mahal lagi" Lala pun mendorong membantu Chris untuk mengangkat barang barang nya.
"Gua masuk duluan ye" ucap Hizkia pada Lala yang akan menaruh koper/tas Chris di bagasi mobil. "Hooh, lu mau duduk dimana? Depan belakang?" Tanya Lala pada Hizkia dan Chris
"Gua belakang" jawab Chris dengan santai dan mulai membuka ponsel nya. "aku depan aja deh" jawab Hizkia dan menaiki kursi depan. "Okee~"
Esok nya tiba
"Hoam~ good morning.. hm? ah, iya aku tidur di kamar nenek ya.. haduh" ucap Lala bangun tidur, ia beranjak dari kasur dan menghampiri rumah nya. Belum juga ia memasuki kamar tidur nya, ia sudah mendengar kegaduhan di dapur. "ha? Apa tuh ribut ribut ga jelas.. dahlah mandi dulu" ucap Lala membuka lemari dan mengambil baju nya.
"hm? EH?!" Perempuan ini terkejut, melihat dua lelaki itu yang sedang memasak. "a-apa? WEH ANJIR, LU PADA.. ASTAGA!" Lala langsung terjongkok, ia malu karena ia tak serajin kedua laki laki itu. "haduh.. cape banget huee" ucap Lala dengan malu.
"Udah la, lu mandi aja sana. Hbis itu jemput Kristeana" ucap Hizkia sambil menggoreng Nasi, "iya.." Lala pun kekamar pun.
Beberapa menit kemudian
"ayok, gua di temenin ngga?" Lala bertanya ke semua orang. Lalu ia melihat ayah dan ibu nya. "Pak, mau nemenin aku ngga?" Lala bertanya kepada ayah nya. "ya, boleh" Jawab nya dengan senyum. Lalu memakai jaket, sedangkan Lala yang sedang memakai hijab. Tidak lupa memakai masker.
"Leggo!" ucap Lala menaiki mobil dan menyalakan mesin mobil nya. "Hati hati ya" ucap ayah Lala yang duduk di depan. "Iya"
Saat sudah sampai tujuan
"ehm? Nah itu pesawat nya baru Sampe, telpon deh" Lala mengambil ponselnya dan menghubungi Kristeana "hallo? Kris, lu udah smpe kan?" Lala menelpon Kristeana, dan ia pun menemui perempuan itu. "AA!Kris/zah!" Kedua nya berpelukan. Dan pada akhirnya, mereka pun segera menaiki mobil dan pergi dari tempat itu.
To be continued
Maaf ga jelas ya kak:)
Kalau ada kesalahan tinggal komen yah, Maaf kalau cerita saya tidak sesuai ekspektasi :) dan Makasi udah baca Sampe habis! Papaii💗💗Next story over there👇💗
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘀𝗹𝗶𝗰𝗲 𝗼𝗳 𝗹𝗶𝗳𝗲 ( 𝗦𝟭 )
Paranormalnehello ! cerita owner and bestie online. I think I will be better if I make this story.. But, terbaik deh.. bisa bikin cerita haluan gini hehe🙆💘 ga habis pikir hehe..I really have no idea hahaha! you guys are really the best!!