#10 thanks~

5 0 5
                                    

love love 😃 Sy ubah penampilan baca nya karena sedikit membosankan (?)

.

.

.

.

Beberapa Minggu di rumah sakit, akhir nya Lala keluar dari rumah sakit di karenakan ia sudah sembuh, trauma yang sedikit menghilang dan kepercayaan diri yang mulai mendatang.

"Kristeana, mau ke bukit ga?"

tanya Lala menatap Kristeana yang sedang bermain dengan kucing peliharaan nya, sontak Kristeana menoleh dan menatap Lala dengan senyuman. ia menghampiri Lala

"mau banget!"

Sahut Kristeana tersenyum sembari memegang kedua tangan lala, lala terkekeh dan langsung mengajak mereka untuk mempersiapkan sedikit baju ganti dan peralatan mandi (?)

Lala Kristeana Hizkia dan Chris memulai perjalanan mereka, Hizkia sedikit mengeluh karena ia tidak ingin ikut tetapi ia terpaksa karena ialah yang bisa membawa mobil dengan Chris.

mereka melewati banyak hal, perjalanan yang begitu mengagumkan dan kota kota, begitu mereka sampai tujuan mereka, Lala turu dari mobil dan menyewa tempat itu. Hizkia menepuk jidat nya karena tak habis pikir dengan Lala yang selalu melakukan sesuatu tapi tak berpikir terlebih dahulu.

"berapa lu nyewa tempat nya?"

Hizkia membantu mengangkat tas Lala yang tidak terlalu berat, seperti biasa Lala sudah di atas meninggalnya mereka semua. Chris mendecak kesal karena tak dapat dialog sama sekali. //PLAK\\ ok nnti dapet dialog.

"Hanya 3 juta!"

Teriak Lala dari atas bukit, ia berlarian kesana kemari sembari menghampiri pohon yang sendirian, tidak lupa ia juga mengambil ranting ranting yang berjatuhan dari pohon itu dan mengumpulkan nya untuk api unggun.

Hizkia mendecak kesal, saat sudah sampai di atas bukit, begitu mereka melihat pemandangan yang luar biasa. Kristeana ternganga, melihat pemandangan itu. mereka tersenyum sembari merasakan adem adem nya angin.

 mereka tersenyum sembari merasakan adem adem nya angin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Asal pinterest)

Lala terkekeh pelan sembari berlarian kesana kemari, sontak ia melihat danau dengan perahu kecil disana. Lala tersenyum, mendekati danau itu perlahan.

"dingin!"

Lala mundur karena air danau itu sangat dingin, membuat nya sedikit merinding. Lala hanya duduk di tepi danau dan melihat pemandangan danau itu sendirian. tidak menyadari Kalau Hizkia sedang menghampiri nya

𝘀𝗹𝗶𝗰𝗲 𝗼𝗳 𝗹𝗶𝗳𝗲 ( 𝗦𝟭 ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang