『 kawin yuk! : chapter one 』

4.6K 543 129
                                    

hari minggu emang paling enak buat males-malesan diatas tempat tidur, tentu aja setelah pekerjaan rumah selesai kalo lo gamau diamuk sama emak.

tapi beda orang beda cerita.

begitupun sama jaemin kecil yang milih buat duduk di teras rumahnya sambil terus memikirkan tetangga manisnya sambil senyam-senyum sendiri.

"kakak cantiq lagi ngapain yachh??"

daripada planga-plongo kayak orang dongo, jaemin milih buat bangkit dan jalan keluar gerbang menuju rumah kakak galak tapi cantik-nya itu.

di depan gerbang rumah renjun, ia termenung layaknya orang dewasa yang sedang memikirkan pahitnya kehidupan.

"masuq, jangan? masuq, jangan? argh terobos ajalah mamank!"

baru aja mau dibuka, eh gerbangnya malah kebuka sendiri ngebuat jaemin kaget khan maen.

"hEH BONCEL KAGET GUEH!" pekik renjun sambil megang dadanya bikin jaemin tambah kaget.

"ish kakak! nana juga kaget tau."

renjun mendengus tapi si bucin jaemin malah senyum-senyum sendiri.

"ngapa lo?!"

"kak... jangan galak-galak nanti cantiknya ilang."

"bagus dong, nanti kan lo jadi ga suka sama gue lagi!" sembur renjun, mana tiba-tiba hujan lokal.

jaemin malah cengengesan, "apapun keadaan kakak, nana pasti akan tetap cinta. mau kakak jelek, galak, misqueen, janda beranak nana ga peduli. yang penting nana bisa kawin sama kakak!"

renjun jadi bingung, dia harus terharu atau malah ngakak denger bocah kelas 4 esdeh ngomong kayak gitu. (↑ω↑)

"kamu ni ya! bukannya belajar malah cinta-cintaan, nanti kalo udah gede mau jadi apa kamu hah?!"

"jelas jadi suami kak renren si cantik nan seksi dong!"

ni anak diajarin kayak gini sama siapa sih? renjun cape..

hening lagi, renjun sibuk mengumpat dan jaemin sibuk merhatiin penampilan renjun yang udah rapi banget beda sama dia yang masih belekan, idungnya ngeluarin ingus, keringet bercucuran, badannya bau matahari dan yang paling penting adalah dia cuma pake sendal sebelah, yang sebelahnya lagi gatau kemana.

jaemin jadi malu sendiri.

"ngapa lo malu-malu babi gitu?"

saking keselnya sama kelakuan jaemin, renjun jadi ga sadar kalo orang yang ada di hadapannya ini adalah bocil ingusan yang selalu mengganggu hari-harinya.

jaemin ngelipet tangannya didepan dada, "kak, kata mama gabole ngomong kasar kalo kakak gamau dikasarin."

bentar bentar, ini jaemin kok ambigu banget ya? atau jangan-jangan otak renjun nya aja yang udah tercemar dan penuh sama hal-hal qotor?

"apasih ah!" sentak renjun tapi pipinya merona.

sekali lagi, jaemin merhatiin renjun yang kata dia cantip mirip wendy cagur-- eh, wendy redpelepet.

"kak renjun mau kemana?"

"kepo banget lo!"

walaupun jaemin sering banget kena semburan maut renjun, tapi ia tidak akan pernah menyerah untuk terus berjuang mendapatkan cinta kak renren si manis yang manisnya tuh melebihi apapun--bahkan gula aja kalah.

eung.. bucin sejak dini.

"udah ya nana, kakak pergi dulu. jangan lupa mandi, lo bau!" ujar renjun setelah ngasih senyuman manisnya buat jaemin yang sekarang lagi kospley jadi patung.

tapi setelah itu--

"ma! kak renjun cantik banget rasanya pengen nana karungin terus kawinin!" teriak jaemin sambil lari-lari menuju rumahnya dengan perasaan berbunga-bunga.

"hEH BOCAH!"

iqbaal yang daritadi diem,

maksudnya diem-diem merhatiin adeknya yang lagi ngalus ketawa ngakak dan ngelajanin motornya mendekat kearah renjun.

"ayo naik, hari ini kita kencan kayak orang-orang."

✷✷✷








semoga tida mengecewakan huhuu (´༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ ')♡gatel pengen di up dan juga masih semangat krna ini msih diawal whehehe, lopyu peceye mwach😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

semoga tida mengecewakan huhuu (´༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ ')♡
gatel pengen di up dan juga masih semangat krna ini msih diawal whehehe, lopyu peceye mwach😘

KAWIN YUK! : JAEMREN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang