"jadi?" renjun ngangkat sebelah alisnya, tangannya sibuk ngupas apel terus di kasih ke jaemin sesekali dia nyuapin pacar gamntenk nya itu.
ekhm
jaemin berdehem, dirinya udah sembuh walaupun ya harus check in tiap bulan dan kabar baiknya besok dia udah bisa pulang. "jadi apa?"
renjun ngedengus, bibirnya maju beberapa senti ngebuat jaemin tanpa sadar terkekeh gemas.
"aku penyakitan."
hampir aja renjun teriak kalo jaemin ga langsung ngebungkam mulut manis pacarnya--
--pake bibirnya tentu aja, makanya renjun langsung diem. 🌚🌚
"dengerin dulu," kata jaemin setelah ngejauhin diri dari renjun yang sekarang lagi memerah, "ini semua berawal waktu aku di paris, sekitar kelas 1 smp? aku ga terlalu inget. tapi disitu perut aku ga enak banget bahkan sampe muntah-muntah, mama ngiranya aku ada penyakit lambung tapi makin kesini makin parah, aku bahkan pernah muntah darah beberapa kali sampe bang iqbaal ngusulin buat ke dokter," jaemin ngejeda ucapannya, narik nafas dalem-dalem sebelum ngelanjutin penjelasannya. "dan ya haha.. aku divonis kanker hati stadium awal."
"aku awalnya putus asa banget dapet kabar kayak gitu, bahkan sampe ga masuk sekolah selama beberapa bulan. sampe aku inget, aku masih punya janji buat ketemu kakak lagi dan gatau kenapa tiap kali inget janji aku, aku jadi makin semangat buat ngelawan semuanya dan kembali lagi ke sini, ke pelukan kamu, renjun."
bilang aja jaemin bucin, tapi dirinya gabisa boong kalo dia bener-bener sayang sama renjun sampe segitunya.
nafas renjun tercekat, tanpa sadar dirinya mulai terisak kecil. ya gimana ya sis, ga nyangka aja gitu si jaemin bocah tengil yang merangkap jadi pacarnya sendiri ngidap penyakit sialan dari kelas 1 smp, ngelawan semua rasa sakitnya cuma demi dirinya.
juga terharu, ternyata jaemin inget sama janjinya beberapa tahun lalu.
jaemin senyum tipis, ngarahin tangannya buat ngusap air mata renjun, "aku gapapa hei? kamu jangan nangis kayak gini dong, jelek tau."
renjun mukul lengan jaemin main-main. tangisannya makin menjadi dan tanpa diduga, jaemin narik renjun ke dalem dekapan hangatnya.
"aku cinta banget sama kamu, kamu mau kan nemenin aku sampe aku sembuh dan kita hidup bahagia buat selamanya?"
renjun cuma bisa ngangguk patah-patah, nyembunyiin wajahnya didada bidang yang lebih muda.
"aku juga cinta banget sama kamu na. jangan tinggalin aku.. please."
tanpa sadar jaemin ngegeleng pelan denger permintaan renjun, dia gabisa janji buat ga pergi.
takdir gaada yang tau.
✷✷✷
sementara itu diluar ruangan,
"hiks na... lo pasti bisa bertahan."
sunwoo harus relain bajunya basah perpaduan antara ingus-air mata haechan nginget sahabat manisnya itu nangis didada bidangnya.
ekhm, kirain selama ini th udh jadian :)
sahabat-sahabat jaemin plus renjun tadinya mau jenguk si nana tapi malah nguping pembicaraan sepasang kekasih itu dalam diam.
mereka semua--kecuali jeno--kaget denger fakta kalo selama ini jaemin mengidap penyakit kanker hati.
gaada yang bisa mereka lakuin selain berdoa dan nguatin jaemin sekaligus renjun. karena mereka tau, renjun pasti terguncang tau fakta besar kayak gini.
gue harap lo ga kaget kalo suatu saat lo harus kehilangan seseorang yang berarti banget di hidup lo...
...huang renjun.
✷✷✷
JNGN HUJAT AQ PLSSS
btw jangan protes yh klo ada yang bingung sama penjelasan si nana diatas, itu ge hasil gugeling tentang tanda-tanda penyakit kanker hati. 😔🤫
pendeq ychh seperti hubungan kalian dengannya
🤡
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN YUK! : JAEMREN [✔]
Fanfic❝Kak Renren, ayo kawin! Nana punya ikan cupang baru loh.❞ renjun dengan segala kesabarannya menghadapi bocah gajelas kayak jaemin, pejuang cinta seorang kak renjun si cantik mulus galak. [ START : 2 MARET 2022 END : 28 JUNI 2022 ]