『 kawin yuk! : chapter eight 』

1.9K 255 32
                                    

"hari ini temanya apa anak-anak???"

suara teriakkan seorang lee haechan menggema diseluruh jalanan depan rumah jaemin.

"kospley jadi elsa prenjon ibu guruuu!!"

ekhem, maaf. maksud sanha tuh frozen tapi mulutnya malah typo.

"apaan, mending jadi aladdin."

"jelek lo pada. kayak gue dong, PUTRI DUYUNGGG!!"

haechan prustasi, serius.

"sUDAH CUKUP PARA BABUKU, SEKARANG MARI KITA MULAI MISI KITAAA!!" ini si jihoon yang waktu itu hampir pingsan teriak paling kenceng ngebuat haechan mandang dirinya ga suka.

para kurcaci + sahabat karib renjun langsung cekikikan.

"lesty!!"

junkyu menggaduh kesakitan begitu sendok makan mendarat mulus di dahinya.

"lesty mah pasangannya si bilar, yang bener tuh lesgong!!" ujar eric icemosee.

yangyang menghela nafas, ga temen ga bocil kok pada tolol semua? untung dia sabar. kalo engga mungkin mereka semua udah abis ditangannya, ea.

"udah cepet anjir, waktunya tinggal dikit lagi. woi jamin, jamin mana yang namanya jamin? AH ELAH NAMA LO RIBET BANGET SIH ANJING!" pekik jihoon tentu saja pinggangnya langsung dicubit yoshi.

soobin yang merasa masih waras diantara semuanya langsung nyuruh para kurcaci kerja sedangkan dia cukup leha-leha aja memantau dari kejauhan. •‿•

pada kepo kan mereka mau ngapain? yeee, makanya jadi orang jangan kepoan lo padee.

jihoon nyeret jaemin kecil ke depan gerbang rumah renjun sambil terus ngeluh nama jaemin ribet banget. iyain :)

"awas aja kalo meleset dan keluar dari rencana awal, ga gue restuin lo sama si renjun!" ancam jihoon, matanya melotot.

si jaemin cuma ho'oh ho'oh doang, ga takut sama jihoon yang sekarang malah kospley jadi maung. udah terlalu biasa menghadapi yang seperti itu dia tuh.

merasa jaemin udah paham dan bisa diajak kerja sama, jihoon langsung pergi meninggalkan jaemin yang lagi planga-plongo kayak anak dongo.

"ini nana harus ngapain?" tanyanya pada diri sendiri.

dia sebenernya ga fokus sama perintah jihoon, karena daritadi pagi dirinya tidak bertemu dengan sang pujaan hati🙏

tap.. tap.. tap..

jaemin menatap penuh harap gerbang dihadapannya, berharap yang keluar sang pujaan hati.

namun nihil, yang keluar malah bang iqbaal.

iqbaal berhenti tepat dihadapan jaemin kecil yang sekarang lagi nahan kesel. "gaada receh, sori."

"loe piqir gweh apah?!"

iqbaal keliatan mikir, nelisik penampilan adeknya dari atas sampe bawah. "lo mirip kayak anak pemulung."

ya bener sih, soalnya jaemin pake celana sama baju robek. bukan dia gapunya pakaian, tapi tadi nyangkut di pohon waktu dia mau ngambil layangan dan berakhir jadi robek.

"diem lukhh, kalo gweh anak pemulunk lukhh juga anaq pemulunk donk?! kan kita ade kaka."

si iqbaal mikir lagi, lah iya ya??

ihhh gemes banget, jadi pengen nyubit ginjalnya.

"udah ah, mau mandi dulu abang. mau ngedate sama ayang." kata iqbaal sambil melenggang pergi ninggalin jaemin sendirian.

KAWIN YUK! : JAEMREN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang