『 kawin yuk! : chapter twenty five 』

1.6K 211 28
                                    

"dok, gimana keadaan jaemin?!"

eric disebelah renjun nyoba buat nenangin pacar sahabatnya itu dengan nepuk-nepuk bahu renjun.

DIA G ADA NIAT MDUS YH BRO

cuma kasian aja, lagian kan dirinya udah punya pacar, unay lee.

kiw senggoel doengh😘

"jun coba tenang dulu," ujar jihoon yang sekarang sibuk nahan diri biar ga ikutan nangis ngeliat renjun terguncang.

mata sembab yang sekarang masih terus ngeluarin air mata, tubuhnya gemeter bahkan dari tadi nunggu dokter selesai meriksa jaemin, renjun ga jarang jambak rambutnya sendiri sambil bergumam, 'ini salah gue.. tapi engga renjun, harusnya iqbaal yang disalahin disini. tapi, kalo dari awal gue ngasih tau tentang hubungan gue sama jaemin mungkin ini ga bakal terjadi, jadi disini salah gue...?... ARGH!'.

sahabat-sahabatnya plus sahabat jaemin terus ngeyakinin renjun kalo ini bukan salahnya dan berhenti nyalahin diri sendiri.

"dok! jawab."

". . ."

sunwoo maju, ngegeser posisi eric dan noleh ke arah jihoon sambil ngangguk ngasih kode yang untungnya jihoon langsung paham.

"jun, em.. ayo ikut gu--"

"GAMAU! gue mau ketemu jaemin, please..."

semua orang yang ada disana saling betukar pandang dengan tatapan sulit di artikan.

bahkan sekarang, yoshi udah ada di belakang renjun dan meluk sahabatnya itu dengan senyuman--errr... menyakitkan?

ikutin sama yangyang, jihoon, soobin.

kelimanya pelukan ala teletubbies dengan renjun di tengah-tengah mereka.

nangis...

...seakan tau, hal buruk udah terjadi sama pacarnya.

ah--apa masih bisa di sebut pacar setelah jaemin dengan seenak jidat ngetik kata putus terus ngeblokir semua akun media renjun tanpa tau jawabannya?

"na, apapun yang terjadi... gue mohon, bertahanlah..."

ga lama setelah itu, pihak keluarga jaemin dateng. eitss, tentu aja tanpa iqbaal.

"dok--"

sang dokter senyum pahit, "mari ikut saya."

dan tanpa kata lagi, kedua orang tua jaemin langsung ngikutin sang dokter ke ruangannya.

ohya, info aja. dokter barusan namanya christopher bang, udah nikah sama kakak sepupu jaemin.

itu ajasie-,-

satu lagi, alasan kenapa sang dokter enggan ngasih tau keadaan jaemin karena dia tau salah satunya ada pacar si sepupu ipar. dia udah punya janji sama jaemin, sebelum si nana di nyatakan 'gapapa' dan Tuhan ngasih kesempatan buat dirinya ngehirup udara bebas, jaemin janji bakal ngasih tau kondisinya selama ini ke renjun.

ya gatau dah, agak rumit gitu. intinya si chan di paksa jaemin buat ga ngasih tau keadaannya ke renjun, buat saat ini.

maaf... nana cuma gamau kamu khawatir.

dada renjun naik turun, air matanya terus mengalir seiring dengan perasaan bersalah terus ngelingkupin hatinya, bahkan sekarang dadanya sakit—kayak ada tangan tak kasat mata ngeremat dada sebelah kirinya.

"renjun udah ya jangan nangis terus. liat, gue juga jadi ikutan nangis nih huhuhuuu—hiks.."

soobin gabisa.

dia paling gabisa ngeliat sahabatnya serapuh ini dan dirinya ga bisa ngapa-ngapain selain terus berusaha nenangin sahabatnya itu.

ga jauh beda sama yoshi, walaupun dia yang paling sering sewot kalo udah ngomong sama renjun, dia paling ga suka liat sahabatnya itu nunjukin sisi rapuhnya.

yangyang dengan sekuat tenaga nahan diri biar ga ikutan nangis karna dia gamau bikin rumah sakit geger karena tangisannya.

jihoon diem--

diem-diem join nangis maksudnya.

sedangkan para manusia lainnya--

"jaemin gapapa kan?" tanya sanha harap-harap cemas, apalagi ngeliat segerombolan orang pelukan di tengahnya ada kak renjun nangis dengan suara menyayat hati siapapun yang ngedengernya.

sunwoo ketawa hambar, "berdoa aja."

iya, berdoa supaya jaemin baik-baik aja dan mereka masih bisa kumpul kayak dulu lagi.

"gue harap, semuanya baik-baik aja.." lirih haechan yang langsung dapet pelukan hangat sunwoo, "jangan nangis, gue sakit liatnya."

jeno daritadi udah misahin diri, tatapan matanya ga lepas dari seseorang yang terbaring lemah dengan alat bantu rumah sakit di sekujur tubuhnya.

"jaem, gue yakin... yakin banget lo bisa bertahan dan ngelawan penyakit sialan lo itu!"

ya, selama ini selain jaemin berjuang dapetin hati renjun, dia juga berjuang mati-matian biar bisa sembuh tanpa adanya batuk-batuk keluar darah .

✷✷✷

wrwrwr hllw epriwan

akhirny ychh,, aq update nie buku gajetot. DAN MAAp kalo ga nge-feel, aku ngetik ini sambil denger lagu likey, cheer up twice sama forever young-nya blackpink huhuuyyy

intinya gtu dah.

satu lagi, JANGAN PANGGIL AKU 'KAK, AUTHOR, THOR' lagi ychh😭... panggil aq 'unayy atau istri peceye' aja.

ottey?

otte eoma.

mana nieh team happy ending🤫

KAWIN YUK! : JAEMREN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang