jaemin sadar.
setelah beberapa hari si nana mejamin matanya, siang ini, renjun dapet telpon dari bunda kalo jaemin udah ngebuka matanya dan hal pertama yang jaemin cari itu adalah;
dirinya, huang renjun, dunia na jaemin.
"hiks..."
jaemin senyum lemah, tangan yang gaada sebelah kanannya ngusap air mata renjun dengan penuh kasih sayang.
sedangkan renjun masih nangis terharu karena akhirnya jaemin ngebuka mata setelah beberapa hari ke belakang kondisinya kritis bahkan sampe koma 2 hari.
itu artinya, Tuhan masih ngasih dia izin buat nemenin jaemin sampe akhir hayatnya.
"jangan nangis kak.." lirih jaemin.
"gue nangis seneng. seneng karena akhirnya lo sadar dan masih inget gue, lo tau? gue cinta banget sama lo na.. tapi kenapa lo malah ngajak put--"
jaemin naruh jari telunjuknya di depan bibir cherry renjun, ngisyaratin pacarnya itu buat diem dan ya, renjun langsung nurut.
"aku gamau jadi orang jahat yang udah ngerebut kebahagiaan kakak sama bang iqbaal, kakak gausah ngebohongi diri lagi dengan pura-pura cinta dan nerima kehadiran aku."
"maksud kamu apa na?!"
"kakak masih cinta sama bang iqbaal," kata jaemin lalu memalingkan wajahnya, kemana aja asal jangan ke arah renjun.
anjim, renjun rasanya pengen banting jaemin.
"jangan ngundang buat ribut deh, gue lagi males."
jaemin cemberut, "kan biar galaunya mendalami banget gitu loh."
"geleh sia galau galau weh!"
"jahat banget pacarnya baru siuman udah di sia-siain."
"ya maklum, kan gue orang sunda," jawab renjun sambil nyengir lebar.
jaemin ngedengus kasar, "lagian pas bang iqbaal ngasih bunga terus confess kakak kayak terharu gitu."
renjun gemes--
--gemes bgt pengen nyubit ginjal si nana☺
"denger ya na jaemin, asal lo tau aja," renjun ngejeda ucapannya lalu ngehela nafas dramatis, "agak malu sih gue bilangnya tapi jujur aja hati gue udah punya lo seutuhnya."
"jangan boong kamu jamet."
renjun ngedecak, narik nafas dalam satu tarikan dan dalem hati terus komat-kamit. 'jaemin gi akit, inget jun, jaemin gi akit. sabar bentar oke?'.
ngeliat wajah kesel renjun, jaemin terkekeh gemes dan tangannya terulur ngelus pipi pacarnya dengan lembut, "iya iyaaa, aku percaya. cuma kangen aja udah lama ga liat wajah kesel kamu."
"maaf waktu itu aku cemburu banget sampe ga bisa berfikir jernih dan main ngetik putus aja seenak jidat, tapi saya serius, saya sayang banget sama kamu. bahkan sekarang saya udah bucin akut."
renjun ketawa, ngecup pipi jaemin sekilas.
"apaan dih saya-kamu kayak bapak-bapak aja."
"loh kan emang?"
renjun ngernyitin dahinya bingung, "apaan dah, kan lo lebih muda dari gue."
"maksud saya, saya kan calon bapak dari anak-anakmu."
pipi renjun tiba-tiba memanas, duh! pasti merah ini mah.
ngeliat pemandangan indah di hadapannya, jaemin ga nyesel udah milih buat buka mata dan terus berjuang ngelawan rasa sakitnya daripada terus nutup mata walaupun dia ga ngerasain rasa sakit tapi dia gabisa ngegoda si kakak manis aka renjun sampe pipinya memerah karena malu.
mau gimanapun kedepannya, jaemin harap dia bisa sembuh total tanpa harus kontrol tiap bulan.
"lo hutang cerita sama gue!" ujar renjun dengan bibir maju beberapa senti.
"iya, nanti saya cerita tentang semuanya kalo inget."
"GAUSAH SAYA SAYA AH, GELI TAU!"
bohong,
renjun suka kok. heheh (ง^o^)
✷✷✷
"ah anjing!"
sepanjang koridor iqbaal ngumpat tanpa henti begitu pikirannya memutar memori lovey-dovey jaemren.
setelah sampe parkiran dirinya makin mengumpat begitu netranya ga sengaja nangkep siluet seseorang berdiri nyender ke mobil sambil mandang dirinya dengan tatapan--teuing alias sulit di artikan.
seringaian muncul seiring dengan langkahnya ngedeket kearah iqbaal, "udah gue bilang kan?"
"anjing!"
cup
"udah gue bilang, berhenti ngomong kasar iqbaal ramadhan. dan satu lagi, berhenti berharap sama adek gue."
". . ."
ari ilham, mantan kekasih iqbaal masa sma nyeringai begitu gaada respon dari iqbaal, sebelah tangannya tanpa sopan santun ngegeplak pantat iqbaal.
"ga sopan lo anj--hmmmpphh"
✷✷✷
end or tbc?
ancrit bat unay ini meh meh
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN YUK! : JAEMREN [✔]
Fanfiction❝Kak Renren, ayo kawin! Nana punya ikan cupang baru loh.❞ renjun dengan segala kesabarannya menghadapi bocah gajelas kayak jaemin, pejuang cinta seorang kak renjun si cantik mulus galak. [ START : 2 MARET 2022 END : 28 JUNI 2022 ]