『 kawin yuk! : chapter nineteen 』

1.5K 223 9
                                    

[whatsapp]

jaemin : p for punten abi kangen

jaemin : hari ini kamu pulangnya hati-hati ya, inget masih ada hati yang harus kamu jaga wkwk

jaemin : ily🥰👄💋❤

read

ngeliat chatnya yang cuma di read doang ngebuat jaemin senyum miring, natap lurus ke arah depan dimana ada pemuda dengan perawakan kiciw mungiw lagi nunggu seseorang.

yang pasti bukan dirinya.

karena tadi pagi, pas jaemin nganterin renjun kuliah pacarnya itu bilang gausah jemput dia karena mau ketemu sama seseorang tanpa mau repot-repot ngasih tau siapa orangnya.

ckck, padahal tanpa dikasih taupun jaemin udah tau siapa orang yang bakal ketemu sama pacarnya itu.

dia menghela nafas panjang, masang helmnya dan tancap gas pergi dari sana dengan perasaan campur aduk.

kali ini, gue ga bakal biarin dia rebut hak milik gue lagi.


✷✷✷

"gimana?"

jaemin mendelik ke arah jeno, sebelah tangannya dia pake buat ngegeplak pala sahabatnya itu.

"lo bego apa begimane sih? ya jelas ga bakal gue biarin lah anjing."

jeno mendengus, "halah lo, sok iye."

hampir aja jaemin ngejambak rambut jeno kalo sanha ga dateng tiba-tiba sambil bawa tiga cup eskrim dengan berbagai varian rasa.

"hallo eperiwan, kembali lagi dengan sanha simanis seperti dodol garut membawa eskrim rasa vanilla, coklat and strawberry!"

"ayo dipilih wahai para babuku," lanjut sanha masih dengan nada semangat.

untung imut, kalo engga udah di lelepin ke kali ciliwung.

"gue boleh duduk kan yaa?"

tanpa nunggu jawaban dari kedua sahabatnya, sanha duduk diantara jeno jaemin dengan senyuman lebar.

sekali lagi, untung manis jadi termaafkan.

sumpah ya jaemin masih ga nyangka kalo sanha yang dulunya pendiem ga banyak omong sekarang berubah total, sebelas duabelas sama haechan.

ah, apa mungkin karena temen sepergaulannya modelan haechan ya?

jaemin ngangguk-ngangguk sendiri ngebuat jeno sama sanha natap dirinya kebingungan.

"lo kenape?" tanya sanha.

jaemin noleh terus ngegeleng, "gwenchana, naneun fine-fine saja."

✷✷✷

"cape pisan euyy," renjun mendumel seraya ngelepas sepatunya dengan lemah, letih, lesu, loyo, lopyu na jaemin.

heheh

setelah selesai dengan kegiatannya yaitu bersih-bersih diri setelah pulang ngampus, akhirnya renjun bisa rebahan ria.

dia ngelirik jam dinding, 08:15 malam.

ngehela nafas panjang, renjun sebenernya mager tapi perutnya meronta minta diisi. mana mamanya belum pulang lagi.

jadilah dia harus turun ke lantai satu menuju dapur dan masak mie yang simpel-simpel ajalah.

tapi baru aja mau ngelangkahin kakinya ke dapur, renjun dikagetin sama suara bel yang di teken dari luar.

". . ."

renjun pengen abai tapi belnya makin diteken dengan barbar.

dengan perasaan was-was dia ngeberaniin ngintip depan kaca, oh!

cklek

"guanlin? ngapain?"

sosok yang tadi mencet bel rumah renjun senyum adem, bikin renjun juga ikutan senyum.

"cuma mau nganterin ini aja karena aku tau kamu pasti belum makan," kata guanlin nyerahin kantong kresek putih agak besar yang isinya makanan semua masih dengan senyuman ademnya.

"loh kok tau?"

"taulah, kan kamu yang bilang tadi mama sama papa kamu gaada."

renjun senyum, kali ini senyuman manis yang jarang banget dia liatin ke semua orang. "makasih ya guan!"

guanlin ngusak rambut renjun sayang,

e-eh

"kalo gitu aku pulang dulu ya? jangan begadang," guanlin ngedeketin dirinya dan membisikan kata-kata yang sukses bikin pipi renjun merona. "good night, mimpi indah sayangnya guan."

syaland, renjun gabole baper! dia udah punya jaemin.

"e-eh iya heheh, makasih guan.." cicit renjun.

guanlin senyum gemes, ngacak rambut renjun sampe sang empu protes terus pamit pergi dari sana.

ninggalin renjun yang lagi terpaku sama seseorang di depan gerbang sana sambil megang kresek hitam.

"jaem?"

tapi sebelum renjun mendekat hendak mastiin, orang itu langsung pergi ngejatuhin kreseknya bikin renjun memekik kaget.

"NA JAEMIN!"

✷✷✷

cepet ya?
sengaja biar cepet end heheh😌

gajelas banget sie kya orgnya...

KAWIN YUK! : JAEMREN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang