『 kawin yuk! : chapter fourteen 』

1.7K 278 10
                                    

"sshhh, s-sakit anjir!"

"tahan bentar hm?"

renjun mejamin mata, ngeremat bahu jaemin. karena sumpah! ini lebih sakit dari yang dia bayangin.

hoyolooo apaa

jadi gini, tadi pas mereka mau jalan-jalan disekitar taman sambil kulineran, renjun jatoh kesandung batu. terlalu bersemangat sih, jadi ga liat jalan.

dan ya, dia terluka. bahkan celana jeans kesayangannya sampe robek, hampir aja nangis kalo ga jaemin sogok pake dua eskrim.

hmz, sekarang jaemin jadi ragu sebenernya renjun itu anak kuliah atau anak tk?

tanpa sadar renjun ngerengek, "sakit na.."

dan jaemin cuma bisa nahan diri biar ga cubit pipi gembul renjun.

"tahan bentar kak, biar ga infeksi."

ga sampe sepuluh menit, acara pengobatan penuh drama ala jaemren pun selesai.

kini renjun udah anteng duduk sambil menikmati seblak yang barusan jaemin beli.

"minta dong kak--"

renjun mendelik galak. "gamau! beli aja sendiri sana."

"tapi aku maunya ini," kata jaemin, ngedeketin dirinya ke arah renjun.

ngebuat renjun nahan nafas karena sekarang wajah jaemin deket banget sampe renjun aja bisa ngerasain hembusan nafas jaemin.

"n-na---hmmpphh!"

jaemin ketawa ngakak sedangkan renjun cemberut dengan bibir bengkak, akibat pedes seblak sama ekhem--anu heheh.

"gatau ah, mau pulang. udah ga mood!" kata renjun dengan nada ngambek.

sumpah, rasanya jaemin pengen ngurung renjun aja di kamar seharian terus unyel-unyel pipi gembulnya si kakak manis.

tapi begitu berdiri, renjun langsung meringis sakit. adehh, dia lupa kan kakinya luka.

jaemin terkekeh, "mau aku gendong?"

"gamau, gue bukan bocah."

akhirnya, jaemin milih diem. merhatiin renjun yang lagi kesusahan buat jalan.

"ga peka banget sih!"

jaemin terkekeh geli, "mau aku gendong manis?"

"ih mulut lo buaya banget sampis!"

"cuma ke kakak doang gininya."

pipi renjun memerah sampe ke telinga, gatau kenapa tapi sekarang jaemin jago banget bikin dia tersipu cuma dengan kata-kata manisnya.

jaemin jongkok depan renjun, "ayo naik."

renjun juga walaupun masih gengsi tapi akhirnya ngalah dan naik ke punggung tegap tetangganya itu.

deg

deg

deg

duh, jantung gue..

di perjalanan, jaemin ga berhenti ngajak renjun ngobrol. bahkan sesekali si manis ketawa cuma karena lawakan jaemin.

"kak," panggil jaemin. diem sebentar buat benerin posisi renjun yang merosot.

"gue berat ya na?" lirih renjun yang dibales gelengan sama jaemin.

"bukan itu, kenapa kakak sekarang tambah manis sih? kan aku jadi tambah cinta."

"apa banget sih, gue tuh ganteng!"

lagi dan lagi, jaemin ketawa. lanjut jalan pelan, menikmati waktu berdua yang ntah kenapa kali ini berbeda.

kayak ada manis-manisnya gitu.

le mineral donk mniezzz

"na," sekarang giliran renjun yang manggil jaemin, tangannya masih setia melingkar di area leher yang lebih muda, kepalanya dia simpen dibahu lebar jaemin. sempet kepikiran buat nyekik jaemin, tapi nanti yang gendong dia sampe rumah siapa?

sungguh, mulia sekali😇😇

"kenapa lo bisa segitu sukanya sama gue? apa yang spesial di diri gue?" tanya renjun lirih.

jaemin diem bentar, ngelirik kearah kiri dimana wajah renjun berada.

otomatis kecium donk pipi nyhh

huhuu😫

"emang suka sama seseorang itu harus ada alasannya ya kak?"

renjun ngangguk samar, udah ga sanggup ngeluarin kata-kata dia tuh.

"kakak gemesin,"

"kan masih banyak yang lebih gemesin dari gue."

"iya, tapi di mata aku cuma huang renjun aja yang gemesin, yang lainnya burem."

kepala jaemin digeplak pelan sama renjun, terus keduanya ketawa bareng.

renjun juga makin ngeratin pelukannya di gendongan jaemin.

duh, gemes banget gakuatt😫

sampe akhirnya dia berhenti tepat didepan gerbang rumah renjun yang tertutup rapat.

"mama sama papa kakak belum pulang ya?"

renjun yang lagi nyembunyiin wajahnya dibahu jaemin cuma ngangguk pelan.

setelah sampe di ruang tengah, jaemin turunin renjun pelan.

"tunggu bentar ya kak," kata jaemin terus melenggang pergi keluar.

ga lama kemudian, jaemin balik lagi bawa sebaskom air hangat dari rumahnya, ga lupa sama handuk kecil warna biru laut kesukaan renjun.

dengan hati-hati dia nyelupin kaki renjun ke baskom tadi terus dipijit perlahan.

renjun menghela nafas, kalo terus diginiin dia mana bisa ga baper sama kelakuan tetangganya itu.

"na,"

jaemin yang lagi sibuk mijit pergelangan kaki renjun mendongak, "kenapa kak?"

"lo makin ganteng." celetuk renjun dan detik selanjutnya dia mukul mulutnya yang suka asal nyeletuk.

jaemin? lagi terkekeh gemes.

"iya ganteng, cocok sama yang cantik-cantik kayak kakak."

✷✷✷






plss ini kapal kapan up selcanya sih?!😭💘

KAWIN YUK! : JAEMREN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang