『 kawin yuk! : chapter seventeen 』

1.6K 235 22
                                    

brakk!

"pake pelet apa lo sampe kak renjun mau sama manusia modelan na jaemin ini?!" pekik eric heboh sambil nunjuk-nunjuk jaemin.

jeno disebelahnya cuma muter bola mata males, "kumat lagi kan lo."

"tell me, lo pake pelet apa?"

"apaan pelet-pelet, dikira kak renjun ikan apa?!" sentak jaemin, matanya melotot. "gue pake jurus,"

"jurus apatuuuu?" teriak junkyu, untung cafe tempat mereka nongkrong lagi sepi :)

"petrus jakandor samyang jumanji, pepet terus jangan kasih kendor sampe sayang juancok mantap anjing!"

"bangsat :)"

sunwoo capek, mau peluk haechan aja, eh.

"tapi serius deh min, gue masih ga nyangka. padahal dulu lo ditolak mentah-mentah sama dia," ini junkyu yang bingung pake banget buka suara.

jaemin ngangkat bahunya acuh tak acuh, "ya mana gue tau, gue kan siwon superman."

tiba-tiba, suasana berubah jadi serius setelah jeno buka suara;

"abang lo kapan pulang?"

✷✷✷


untuk kesekian kalinya pemuda dengan inisial r menghela nafas. dia ngedongak buat ngeliat ke atas langit yang udah mendung kayak suasana hatinya.

"sibangsat jaemin kemana sih?" dumelnya, ngecek hp dan kembali menghela nafas begitu si pacar ga ngebales chatnya padahal ceklis dua, online lagi.

minta banget di gaplok ya? padahal hubungan mereka baru satu bulan tapi jaemin udah mengundang buat mengakhiri semuanya.

renjun kembali duduk di halte, agak ngeri soalnya dia sendiri. takut kejadian waktu itu ke ulang lagi walaupun si juminten katanya udah dibawa ke amrik, ke rumah sakit jiwa yang lebih berkualitas.

hng, iyain

renjun berdiri--lagi, baru aja mau pergi ninggalin halte, tapi dia di kagetin sama pelukan di pinggangnya.

tadinya mau mukul orang yang udah lancang meluk pinggang rampingnya, tapi—

"ayo pulang, maaf telat."

itu suara jaemin.

"kemana aja lo hah?! udah tau gue tuh takut sendirian disini tapi lo malah sengaja bikin gue ketakutan. kalo udah ga sayang bilang gausah kayak gini,—"

cup'

jaemin ngelumat bibir renjun pelan, ga lebih.

"maaf, ayo pulang."

renjun ngejauhin dirinya, "ga perlu. gue pulang sendiri aja," terus dia pergi ninggalin jaemin.

eittt, ga semudah itu penonton

karena kini yang lebih muda narik tangan mungil renjun terus nyatuin bibir keduanya. kalo tadi cuma lumatan pelan aja, kali ini ada perangnya.

dirasa yang lebih tua kehabisan oksigen, dengan ga rela jaemin ngelepasin pangutan keduanya, nyiptain benang saliva panjang ntah punya siapa.

ngeliat renjun yang dengan rakus menghirup udara ngebuat jaemin terkekeh gemes. ngelap bibir renjun yang basah karena lumatannya tadi.

dan sekali lagi, jaemin nyium bibir si tetangga. kali ini cuma kecupan, ga lebih.

"maaf kak, tadi nana beli ini dulu," jaemin merogoh saku celananya, ngambil sesuatu yang dia beli sampe telat ngejemput sang kekasih hati.

oh! gelang couple.

jaemin senyum ganteng, masangin gelangnya dengan hati-hati. setelah terpasang rapi, dia ngambil tangan kanan renjun terus dia kecup dengan sayang.

sumpah, itu ngebuat pipi renjun memerah sampe ke telinga!

"udah ya jangan marah, aku ga bakal pergi dan aku juga ga bakal lupa sama kamu."

renjun mendengus, "terus kenapa ga bales chat gue padahal lo online?"

senyum ganteng jaemin makin melebar. "sengaja biar aku bisa liat wajah gemesin kakak kalo lagi kesel."

tanpa jaemin duga, renjun nangis.

"e-eh kak, kok nangis?"

paniklah saudara jaemin si bucin nomor satu huang renjun ini.

"jahat banget anjing, gue disini nungguin lo udah berjam-jam tapi lo—hiks, malah sengaja bikin gue ketakutan..."

jaemin ngecup rambut renjun, matanya nyorotin kalo dia nyesel. "maaf, ga bakal lagi nana kayak gitu."

setelah setengah jam jaemin nungguin renjun berhenti nangis dipelukannya, akhirnya kedua pasangan itu udah mau bangkit dari alam kubur tapi langsung kecewa begitu sadar hujan udah turun.

mampoooss

"tunggu hujannya reda ya hm? aku gamau liat kamu sakit," kata jaemin. ngeratin pelukannya di pinggang ramping renjun.

renjun cuma diem, ga ngejawab omongan jaemin ngebuat yang lebih muda ngehela nafas diem-diem.

tanpa renjun duga, jaemin berlutut dihadapannya. untung sepi, jadi mereka ga dijadiin pusat perhatian.

"maafin aku yang udah bikin kamu nunggu berjam-jam sambil terus nahan rasa takut, pukul atau marahin aja aku asal jangan nangis apalagi sampe diemin aku..." jaemin ngedongak, "aku sayang sama kamu, jangan tinggalin aku ya?"

tangis renjun kembali pecah, dia meluk jaemin erat terus ngangguk semangat.

karena baru kali ini dia ngerasain rasanya bener-bener 'di hargai' dalam sebuah hubungan percintaan.

ekhem maaf, sama yang kemarin-kemarin gmna?

mau saya datengin lagi ga masalalumu itu?

hehe... 🤗

✷✷✷

book ini ngebosenin ga sih?

KAWIN YUK! : JAEMREN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang