udah sore, dan sekarang para bocah-bocah lagi ngerumpi dikamar jaemin.
sedikit ingfo juga, renjun belum pulang daritadi karena jaemin manja banget sama dia. untung mamanya ngerti kalo jaemin butuh renjun dan ngebolehin si njun bolos tapi cuma buat kali ini aja.
lain kali harus lebih sering, ga.
renjun juga udah ganti baju pake baju kebesarannya bang abay. gimana pun juga iqbaal udah kelas 2 sma dan renjun masih 2 smp mana badannya kiciw mungiw.
tenggelam lah badannya awokwowkwok.
apasieh ( ;∀;)
inget walaupun rumah mereka sebelahan tapi jaemin tetep gamau jauh dari renjun.
gitudech pokoknya.
"dengelin guweh yah, katanyah didepan lumah jaemin ada hantu loncat-loncat."
jaemin mendelik kearah sanha, gosip dari mana itu. jelek banget!
"hantunya kayak gimana san? gantengan guwe ataw si hantu?" sunwoo nanya sambil monyong-monyong bikin yang liat pengen narik bibirnya biar lebih monyong lagi tapi juga gemoy secara bersamaan.
si sanha keliatan mikir, terbukti dari caranya mangap-mangap minta dijejelin biskuit buatan mama jaemin yang enaknya ga kira-kira.
"jelas gantengan hantu lah!" serobot haechan dan menjauhkan sanha dari manusya buluq kayak sunwoo.
sunu sini sama saya saja😔🙏
btw si echan masih qit ati waktu sunwoo bilang dia ga naksir echan lagi gara-gara bau lumpur got.
"jahat banget sih!" gumam sunwoo.
"guyss! nono pulang kampung nih gaada yang menyambut kehadiranku setelah lama membabu di amerika gitu??"
dan munculah bocah ganteng dengan senyuman lebar sampe matanya ikut senyum ngebuat para bocil ingusan disana pada nari-nari kesenengan--ya kecuali si nana.
jaemin sebenernya pengen ikut joget pargoy bareng temen-temennya tapi pala dia masih pusing, maklum palanya nyungsep ke got.
jeno merhatiin keadaan jaemin yang jauh dari kata baik-baik aja dengan mata menyipit. "ih itu your head kenawhy pake perban kehidupan gityuh?"
"gwaenchana gwaenchana may pren, ay baik-baik aja. ini no sakit." jawab jaemin tapi matanya udah bermirror-mirror.
terus para bocil disana saling berpelukan sampe sesak nafas dan berakhir meregang nyawa.
g lh, y x.
renjun yang mau mastiin keadaan jaemin--ekhem, terharu ngeliat pemandangan di hadapannya.
"ini bocil-bocil walaupun pada tolol tapi solidaritasnya tinggi banget." gumamnya dan jalan mendekat kearah mereka.
tadi dia sempet ngebantuin mama jaemin bikin bubur waktu temen-temen jaemin datang makanya si nana mau mau aja ditinggal bentar ke dapur.
padahal tadi lengqet banget seperti permen qaret.
renjun berdehem buat nyadarin para bocil tapi ga digubris dan mereka malah makin ngeratin pelukannya,
"maap ganggu--"
haechan mendecak, masih dengan meluk para sahabat kurcacinya erat. "jangan ganggu dech kamuh pergi sanah!"
si njun malah senyam-senyum di suruh pergi sama haechan. bersyukur banget dia gausah ngurusin para bucin tolol sejak dini.
"kalo gitu kakak pergi ya? dan buat jaemin jangan lupa bubur buatan kakak dimakan." ujar renjun masih senyam-senyum sendiri.
tapi si nana langsung ngelepasin pelukan para sahabat dan beralih meluk kaki jenjang renjun.
"jangan pergi.."
senyum renjun luntur.
"tapi kakak ada urusan--"
jaemin menjauhkan tubuhnya dari renjun, "lebih penting apa? aku atau urusan qaqa yang tidak penting itu?!"
pengen benget renjun jawab "urusan gue lah anjing!" tapi masih inget dia kalo jaemin sakit dan gabole dikasarin ntar makin ngelunjak.
tapi dibaikin juga si najaem tetap ngelunjak, renjun kudu bagaimana? padahal dia udah ada janji sama iqbaal mau ngedate lagi sambil nontonin ikan kayang.
renjun jongkok menyamakan tingginya dengan jaemin kecil yang sedang merajuk, gemoy tapi ngeselin.
"nana dengerin kakak," ujar renjun, megang kedua pundak jaemin dan senyum adem, "semoga ni anak paham apa yang gue omongin."
"dunia kakak itu bukan cuma tentang nana aja, kakak juga punya urusan lain. maaf selama ini kakak udah kasar dan sering bentak kamu, salahin aja kenapa kamu ngeselin. bukan kakak gamau pilih nana tapi kali ini urusan kakak lebih penting."
jaemin nunduk, lantai dibawahnya lebih menariq tapi tetep aja sih kak renjun yang tercantiq. ahay😉
"tapi nana mau sama kakak," lirih jaemin, matanya udah ga natap lantai yang ada eek laba-labanya, melainkan udah natap manik indah renjun yang selalu jaemin puja.
͡° ͜ʖ ͡ –
oke sekarang renjun bingung harus ngapain, harusnya tadi dia langsung pergi aja gausah pamit atau mengganggu acara para bocil ingusan yang sekarang lagi nontonin drama secara langsung.
tapi kalo ga izin, ntar si jaemin nyariin terus nangis.
kasian sama mamanya jaemin dia tuh (ノn`*)
akhirnya, renjun menghela nafas. cuma cara ini yang mampu membuat jaemin mematung dan membeku layaknya es oky jelly drink dan yang pasti dia bakal di izinin buat pergi.
cup
cup
cup
mulai dari dahi, mata, hidung, pipi dan yang terakhir-- bibir.
bukan cuma jaemin yang mematung tapi semua orang yang ada disana juga ikutan jadi patung, bahkan iqbaal yang tadinya mau jemput renjun ikutan mematung.
WOI ITU HARUSNYA BIBIR RENJUN NYIUM BIBIRNYA BUKAN NYIUM BIBIR JAEMIN SI TENGIL!
"udah ciumannya?"
✷✷✷
ketika tangan udah gatel pengen up tapi otak gabisa diajak kerja sama, jadilah chapter ini. wqwqwq
gajelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN YUK! : JAEMREN [✔]
Fanfiction❝Kak Renren, ayo kawin! Nana punya ikan cupang baru loh.❞ renjun dengan segala kesabarannya menghadapi bocah gajelas kayak jaemin, pejuang cinta seorang kak renjun si cantik mulus galak. [ START : 2 MARET 2022 END : 28 JUNI 2022 ]