『 kawin yuk! : chapter eleven 』

1.7K 264 54
                                    

"halo sahabat!"

bocah kecil dengan setelan kece badai dadah-dadah ke arah temen-temennya.

ga kurang dari satu menit, jaemin udah dikerubungi sama bocah-bocah lainnya.

"lukh kece banget bro, beli di onlain ya bajunya?" tanya sunwoo polos.

jaemin mendengus, "enak aja dari onlain, dari ka renren ini. bagus kan?"

doi muter-muter ala cinderamata dengan senyuman lebarnya.

"tapi kamu mau kemana tumben banget ga ngegembel penampilanmu." celetukan sanha di angguki sama haechan dengan semangat.

"iYA! BIASANYA JUGA KAYAK BADUT ANCOL IH!"

jaemin udah mau nangis soalnya di katain badut ancol sama haechan dengan tidak berperasaan.

"echan kalo ngomong nih, suka bener."

jaemin makin cemberut.

jeno yang melihat sang sahabat bersedih jadi pengen ikutan-

"tapi apa yang dibilang haechan itu benar pren, sori kali ini nono ada di kubu haechan."

-ikutan nistain jaemin.

junkyu udah ngakak ngeliat komuk jaemin yang lawak banget menurutnya.

"makin jelek aja lu na." kata junkyu di sela tawanya.

wajah jaemin dibuat semurung mungkin. "ih kalian koq jahat sieh sama aqu? emang selama ini aqu suqa jahatin kalian ya.."

"eh tapi serius deh, lo mau kemana min?"

jaemin natap satu-persatu sahabatnya dengan pandangan serius yang mau gamau para bocah tolol pun ikutan serius.

"nana mau pergi."

✷✷✷

"bang abay barangnya udah di ke mobilin kan?"

iqbaal noleh dan ngangguk samar dengan beberapa barang di tangannya.

"nana! ayo cepet sayang."

"iya bentar maa!"

jaemin kecil lari dari lantai dua dengan boneka moomin yang waktu itu dikasih renjun pas pertama kali dia pindah ke komplek ini.

"ma, bentar ya.. nana mau pamit dulu sama kaka cantiq."

tanpa nunggu jawaban sang mama, jaemin langsung pergi dari sana menuju rumah tetangga.

"kA RENJUN! NANA MAU PERGI, KELUAR BENTAR DONK."

ga lama setelah jaemin teriak, renjun keluar dengan wajah sembab yang sangat mengundang jaemin untuk menanyakan-

"kaka kenapa?"

grep!

jaemin mengerjapkan matanya beberapa kali, otak kecilnya berusaha mencerna apa yang baru aja terjadi.

"k-ka..."

renjun nangis dipelukan jaemin kecil.

si nana berusaha ngelepasin pelukannya, bukan dia gamau di peluk cuma dirinya itu pengen ngehapus air yang keluar dari mata cantik si kaka pujaan hatinya.

tapi akhirnya jaemin pasrah, dia ngebales pelukan renjun ga kalah erat.

"kaka jangan nangis.. nana sedih, hiks.."

lah nangis cil.

ga lama setelah itu renjun ngelepas pelukannya, "nana kenapa mau pergi? nanti kak renjun di ambil orang loh kalo nana pergi."

eh?

jaemin bingung, ini renjun kerasukan apa?

kok?

"kaka jangan bikin nana pusink donk," jaemin ngusap pipi renjun yang masih banjir air mata, gatau beneran atau air mata buaya. hehe

"kemarin-kemarin kaka bersikap seolah nana itu lalat pengganggu di hidup kaka dan nana yakin yang kaka mau itu cuma nana pergi dari hidup kaka, iyakan?"

renjun mau nyela tapi jari telunjuk jaemin nahan bibirnya, nyuruh dia diem dulu.

"terus sekarang kenapa waktu nana mau pergi.. kaka seolah nahan nana biar nana bisa tetep ada buat kaka."

jaemin mau nangis, tapi kata papa sama abangnya seme gaboleh banyak nangis ntar malah ganti posisi jadi uke.

"ga gitu na-"

"udah deh ka, nana mau pergi dulu. jaga diri kaka baik-baik ya, jangan pulank malem lagi kaya waktu itu kalo kaka gamau di cegat sama mbak-mbak lagi hahah.." jaemin ketawa dan renjun yang ngeliatnya jadi ikutan ketawa.

"nana juga jangan bandel ya di paris, jangan sampe nana kecebur got lagi."

keduanya ketawa, saling menikmati waktu bersama berdua karena ini adalah momen yang sangat langka.

yakan biasanya renjun kalo ketemu jaemin bawaannya ngegas mulu.

hening.

posisi keduanya masih sama kayak tadi, renjun jongkok menyamakan tingginya dengan tinggi jaemin kecil dan tangan jaemin masih ada dipipi gembul renjun.

"kaka tau kan, kalo nana tuh sayang sama cinta sama kaka. kaka sayang ga sama nana?"

renjun senyum sampe gingsulnya keliatan, manis. "sayang banget, tapi nana ngeselin makanya kakak suka marah-marah. maaf ya?"

"nana yang harusnya minta maaf. damai ya ka?"

renjun nangis dan meluk tubuh kecil jaemin, numpahin segala yang dia rasain dari mulai rasa sakit, takut dan penyesalan.

"nana janji harus kembali..." lirih renjun sebelum jaemin ngejauhin wajah renjun dari bahu sempitnya.

jaemin ga ngejawab melainkan bocah itu megang kedua pipi renjun dengan penuh kasih sayang dan mulai mendekatkan wajah keduanya.

cup'

"i promise."

dengan sedikit naluri seme, jaemin ngelumat kecil bibir cherry renjun.

astaghfirullah cil sadar lukh ('༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ ')

setelahnya jaemin ngejauhin wajah keduanya dan senyum ganteng. "nana cinta banget sama kaka, sampai jumpa."

✷✷✷

tadinya mau rest tapi tiba-tiba ide muncul dan jadilah chapter ini.

KAWIN YUK! : JAEMREN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang