untuk kesekian kalinya renjun menghela nafas depan kamar jaemin yang sekarang tertutup rapat ga lupa dikunci dari dalem.
"na plis buka pintunya, gue bisa jelasin dari sabang sampai merauke."
". . ."
"ga gini na, lo kekanakkan banget!"
untung rumah jaemin lagi sepi, soalnya mama sama papa si nana lagi pergi ke luar kota.
tiba-tiba pintu kamar terbuka, nampaklah jaemin dengan mata sembabnya.
"iya, aku emang kekanakkan. aku egois, aku ga sehebat keliatannya, aku juga ga seganteng cowo tadi, ga sepeka dan seperhatian cowo-cowo yang deketin kamu."
njim meroket untuk tenggelam menuju tak terbatas dan nabrak odading mang oleh.
renjun tersentak kaget, ah napa jadi gini sih. "maksud aku ga git--"
"terus apa? lo mau putus terus jadian sama cowok tadi? iya?"
wahhh, makin gabener nih lo-guenya keluar.
jaemin senyum miring, "udahlah kak, lagian disini yang berjuang itu cuma gue, gue capek mending udahan aja."
hati renjun mencelos, kata-kata jaemin barusan bener-bener menusuq sampe ke ulu hati.
mata renjun berkaca-kaca, emang sih bener selama ini renjun tau kalo yang berjuang didalam hubungan mereka itu cuma jaemin aja. tapi kan tetep, dia ga salah!
salahin si iqbaal kenapa udah bikin hatinya trauma akan cingtah sampe dia takut buat jatuh terlalu dalam lagi.
"o-oke kalo itu mau lo, gue minta maaf." renjun nunduk, air matanya berlomba-lomba keluar di iringi dengan ingus yang sangat amat merusak suasana.
renjun mundur beberapa langkah, masih dengan nundukin kepala ga berani nunjukin wajahnya yang udah basah dengan air mata depan jaemin.
baru juga mau balik badan buat pergi, tiba-tiba tangannya ditarik dan detik berikutnya renjun nangis sesenggukan dipelukan jaemin.
"maaf udah bikin kamu nangis." lirih jaemin, ngecup rambut renjun berkali-kali sesekali tangannya ngelus punggung sempit sang kekasih hati.
wasek
"maaf udah ngomong kasar sama kamu,"
"maaf udah nampar kamu pake kenyataan kalo yang berjuang disini itu cuma aku aja,"
jaemin ngejauhin wajah renjun dari dada bidangnya, nangkup kedua pipi renjun terus senyum ganteng.
"aku ga keberatan selama itu sama kamu. aku rela berjuang sendirian buat hubungan kita, aku tau, aku paham, kamu cuma takut, takut kejadian dimasalalu terulang kembali. gapapa, secara perlahan aja ya?"
renjun ngangguk patah-patah, dalam hati ngucapin maaf sama makasih berkali-kali.
"dan soal kata 'udahan', aku cuma bercanda walaupun itu berlebihan. hehe, maaf ya?"
tangis renjun kembali pecah, kini renjun ngelepasin tangan jaemin yang ada dipipinya terus meluk jaemin erat.
"jangan tinggalin gue, jangan, please gue udah cinta sama lo cuma gue takut.. gue takut kayak dulu lagi, gue takut dihubungan ini cuma gue doang yang jatuh, maaf..." racau renjun dan jaemin cuma bisa senyum maklum.
"sssttt, udah hm? nanti air matanya abis."
renjun yang awalnya nyembunyiin wajah sembabnya di dada jaemin kini ngedongak, natap si nana dengan tatapan polos.
"emang iya?"
DUH MAMA MAU KAWIN AJA SAMA KAK RENJUN! GEMES BANGET GAKUATTTTT.
✷✷✷
kini keduanya udah duduk ditepian kasur dengan jaemin yang nidurin kepalanya di paha renjun.
"yang tadi guanlin kan?"
renjun melotot kaget, "kok tau?"
"tau lah, dia kan sepupu kamu."
detik berikutnya wajah renjun berubah kesel. "terus kenapa kamu ngambek sampe segitunya?!"
jaemin cekikikan, ngeliatin renjun dari bawah bener-bener pemandangan indah.
"pengen aja sih, lagian hubungan kita gini-gini aja bikin para jomblo iri. sekali-kali juga nampar kamu pake kenyataan ya gaes ya."
renjun nyubit hidung jaemin sampe sang empu mengaduh kesakitan.
"jahat banget sih," cibir renjun, tangannya dilipet depan dada dengan bibir ngepout lucu.
YA ALLAH KUATKAN JAEMIN
serius rasanya jaemin pengen kawinin renjun aja terus ngurung pacarnya itu di kamar seharian buat diunyel-unyel sama cium-cium gemes.
kawin-kawin, dikata anak gue kucing apa - unayy
diem sat - jaemin.
cup'
pipi renjun merona, "a-apasih na!"
"jangan gemes-gemes nanti aku khilaf."
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN YUK! : JAEMREN [✔]
Fanfiction❝Kak Renren, ayo kawin! Nana punya ikan cupang baru loh.❞ renjun dengan segala kesabarannya menghadapi bocah gajelas kayak jaemin, pejuang cinta seorang kak renjun si cantik mulus galak. [ START : 2 MARET 2022 END : 28 JUNI 2022 ]