jaemin nyungsep ke got, persis kayak haechan tapi bedanya kepala dia dibawah sedangkan kakinya diatas.
kebayang kan?
untung aja mamanya renjun lewat abis dari pasar dan ngeliat jaemin nyungsep, sempet ngetawain tapi dalam diam. kasian juga anak orang, pikirnya.
jadi dengan rasa keibuan, mamanya renjun ngebantu jaemin keluar dari got. begitu diangkat si nana langsung nangis kejer, wajah tengilnya ga keliatan soalnya ketutup sama lumpur got.
udah beberapa jam setelah kejadian 'nana masuk got', sekarang anaknya lagi rebahan santuy sambil nonton kartun ga lupa ditemani oleh cemilan bihun.
bihun mentah lho, dikasih ro*y*ko sama boncabe dikit. jangan tanya rasanya gimana karena gue sendiri ga pernah nyoba 🙏🙏
"MAAA, dinginnn!!"
teriakan menggelegar jaemin kedengeran sampe lantai dua, untung abangnya lagi sekolah jadi dia ga perlu menerima lemparan bantal dari lantai atas.
sang mama, lagi streamingan di dapur langsung lari sekenceng-kencengnya dan hampir aja nabrak sofa kalo ga langsung di rem.
"kenapa sayang?" tanyanya panik.
tubuh si nana menggigil, tapi pas di cek suhu tubuhnya panas banget!
"d-dingin maaa...(。•́︿•̀。)"
"aduh ini mah anak aing panas dingin, ututututu..."
jaemin masih menggigil dan mamanya dengan cekatan ngambil kain buat ngompres dari anaknya penuh sayang. dia juga udah nelpon iqbaal buat pulang dulu bentar beli bubur dan kebetulan ini jam istirahat.
karena kalo nelpon suaminya, si bapaknya jaemin lagi dinas di luar kota.
"maaa.." rengek jaemin, pipinya merah, idung merah dan telinganya juga ikutan merah.
makin khawatir lah mamanya! walaupun jaemin itu tengil dan gabisa diem terus kalo udah kepo pasti ditanyain sampe ke inti-intinya.
tapi semua orang sayang kok sama jaemin, termasuk oknum haerje cuma cara nunjukinnya aja berbeda dari yang lain.
kreeekk
"abang puyang bawa hihang hoheng pesenan mama!"
senyum mama jaemin melebar, "mana bubur buat adek tengilmu ini bay?"
bang abay nama panggilan dari keluarga dan juga saya sebagai calon masa depannya 🙇♀️
iri? bilang boss yhahahaha wahyuuu
dan gaissss, ternyata bang abay ga sendiri. dibelakangnya ada renjun yang bingung harus ngapain.
lah kok bisa barengan?
jadi ingfo lagi nie yy, mereka emang beda angkatan cuma gedung sd, smp sama sma itu di satu lingkungan yang luas banget ngalahin stadion GBLA.
anjai
karena bingung harus ngapain, akhirnya renjun jongkok dipinggiran sofa menyamakan tingginya dengan jaemin yang lagi terbaring lemah. kasian juga, tapi dia masih kesel ya gara-gara kejadian tadi!
renjun senyum manis--terpaksa, "nana kenapa?"
"hiks.." lah nangis.
si njun gelagapan dan nyoba buat nenangin si tengil dengan ngusap rambut hitam jaemin lembut.
tapi jaemin malah ngelunjak, dia merentangkan kedua tangannya--minta dipeluk.
"eh?" renjun bingung, harus nerima atau engga. dia ngeliat kearah iqbaal seolah minta persetujuan dan abay yang paham langsung senyum terus ngangguk.
jadilah renjun ngangkat jaemin ke gendongannya terus dia duduk di sofa dan lanjut ngusap kepala jaemin.
begitu tangannya nyentuh dahi si nana, panas banget.
"gamau pake kompres.." rengek jaemin, kedua tangannya udah melingkar dipinggang ramping renjun.
mama iqbaal yang ngeliat itu langsung senyum ga enak, "aduh maaf ya renjun, jaemin jadi manjanya ke kamu.."
"e-eh gapapa tante, saya bakal lakuin apapun buat jaem--"
seketika badan jaemin yang tadinya lemes sekarang udah kuat lagi terus senyum lebar denger omongan renjun. "kalo gitu, ayo kawin kak."
"...."
ngelunjak bangsat.
jaemin yang masih digendongan renjun langsung memandang orang disana satu-persatu dengan tatapan bingung, "kok pada diem?"
"nana kak renjun masih sekolah, nana juga masih kecil."
jaemin memiringkan kepala so imut depan renjun yang sekarang senyum kesel.
"ya terus masalahnya apa? kan tadi kata kak renjun kakak bakal ngelakuin apapun buat nana, iyakan? nah nana minta kawin sama kakak dan kakak harus mau. titik ga pake koma, seru apalagi tanda tanya."
ngebanting orang lagi sakit dosa ga sih?
mana wajah iqbaal tiba-tiba sepet denger adeknya ngomong gitu dan tanpa sepatah katapun tu anak pergi dari sana.
mau buang air besar (๑ ⁍̥̥̥᷅ ᴈ⁍̥̥̥᷅)人(⁌̥̥̥᷄ε ⁌̥̥̥᷄ ๑)ー
✷✷✷
makasih udh mampir, makasih juga udah vote sama komen. maap komennya ga aku bales huhuu (T^T) terlalu bingung mau bales gimana, tapi tenang gaes. selalu aku baca kok komen kalian dan itu salahsatu semangat aku buat up ni cerita gajelas.
..emaap pidatonya kepanjangan..
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN YUK! : JAEMREN [✔]
Fanfiction❝Kak Renren, ayo kawin! Nana punya ikan cupang baru loh.❞ renjun dengan segala kesabarannya menghadapi bocah gajelas kayak jaemin, pejuang cinta seorang kak renjun si cantik mulus galak. [ START : 2 MARET 2022 END : 28 JUNI 2022 ]