"kak renjun! a mis uuuuuu!!"
ada yang buka jasa ngubur manusia hidup-hidup ga? kalo ada tolong hubungi renjun karena sekarang dia beneran pengen ngubur jaemin idup-idup.
orang jam 6 pagi harusnya siap-siap buat melakukan aktivitasnya masing-masing, lah si jaemin? pagi-pagi udah ngerusuh didepan gerbang.
"kak milea, dilan disini. ayo cepat keluar! kita berangkat bareng naik sepeda nana."
dosa ga sih renjun pengen misuh-misuh depan jaemin yang sekarang lagi nyengir bodoh?
gerbang kebuka, senyuman jaemin makin melebar.
"kakak cantiq buanget ih, jadi maqin sayank aku tuuuu.." jaemin ngebuat pose se-imut mungkin bikin siapapun yang ngeliatnya pengen muntah, serius.
renjun muter bola matanya males, "plis ya bocah, ini masih jam enam pagi anjir??"
dan si bucin nana cuma cengengesan sambil terus mengedipkan matanya ganjen kayak orang kelilipan.
"kaq, udah berapa kali aqu bilang jangan suqa ngomong kasar kalo kakaq gamau dikasarin," jaemin mendekat kearah renjun dan berjinjit buat membisikkan sesuatu yang sukses membuat renjun jantungan.
"kalo gamau aku kasarin diranjang."
"aNJING!"
cup
"bAJINGAN NA JAEMIN LO UDAH NYURI FIRST KISS GUE BANGSAT, MENJAUH SANA GUE GAMAU DEKET-DEKET BOCAH TENGIL KAYAK LO!" teriak renjun murka ga lupa ditemani dengan hujan lokal tiba-tiba.
"k-kaq (´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`).."
"aPA?!"
aduh, gimana ini cara ngomongnya, belum apa-apa udah di semprot aja. kaget, untung sayang.
"i-itu.. eung, anu kak.."
wajah renjun makin sepet dan terus ngelanjutin ngelap bibirnya yang abis kena cium jaemet.
"kaqq.. |ω;`)"
"apasih anjing???"
tolong ingetin renjun kalo dia lagi ngomong sama anak kecil. bibirnya itu lhoooo, minta di ekhem.
apa?
setelah berabad-abad mengumpulkan keberaniannya, akhirnya jaemin berani natap mata renjun.
"baju kakaq..."
renjun makin kesel, "kenapa sih anjing? lo kalo ngomong yang jelas dong bangsat, bikin gue tambah pusing aja."
"bajuseragamkakakbelumkekancingsemua."
"h-hah (°д°)"
jaemin nunjuk baju seragam renjun yang 3 kancing teratasnya belum ke kancing dengan tatapan maloe-maloe babi.
wajah renjun yang tadinya kesel sekarang jadi merah padam, sialan!
antara malu sama marah sih.
"pERGI LO BANGSAT ARRGHHH AING MAUNG!!"
"oh! hai maung, aku jaemin calon suami kak renren si cantiq semoq galaq."
dada renjun kembang kempis, matanya bener-bener nyiratin kalo dia marah besar dan jaemin yang sadar tatapan renjun langsung mundur beberapa langkah.
pilih aman dia, takut kena amuk walaupun emang bakal  ̄0 ̄
"pERGI LO ANJING, GUE MARAH SAMA LO. GUE. BENCI. NA. JAEMIN."
setelah ngomong gitu, renjun nutup gerbang rumahnya ga selo bikin jaemin kaget bukan main.
mata jaemin berkaca-kaca.
hatinya terus bertanya salah dia apa sampe renjun marah banget kayak gini [•.•ิ]
"maafin nana kaq, pliss jangan benci sama nana karena nana beneran cinta sama kakaq dan pengeenn banget kawin sama kaq renren.." lirih jaemin, naik sepeda mininya dan langsung ngegoes tu sepeda dengan kekuatan penuh.
sampe dia lupa kalo--
"aAAAAA MAMA NANA LUPA KALO REMNYA BLONG!!"
brraaaakkkk
✷✷✷
renjun to jaemin :
mwhehehe akhirnya bisa up malam minggu, gimana? btw malam ini aku diapelin peceye 😏
/gaada yang nanya, tapi harus tetap pede.
makin gajelas ga sih, apa aku unpub aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN YUK! : JAEMREN [✔]
Fanfiction❝Kak Renren, ayo kawin! Nana punya ikan cupang baru loh.❞ renjun dengan segala kesabarannya menghadapi bocah gajelas kayak jaemin, pejuang cinta seorang kak renjun si cantik mulus galak. [ START : 2 MARET 2022 END : 28 JUNI 2022 ]