"eh liat deh, itu si renjun dianterin sama siapa anjir?"
"ganteng banget!" pekik jihoon heboh.
yoshi menghela nafas, diem-diem dia ngeiyain omongan jihoon barusan. sedangkan soobin cuma mendelik.
"gantengan juga kak yeonjun. tapi gue ga menyangkal kalo dia ganteng."
plak!
"bodoamat tolol." kata yangyang datar setelah dengan gampangnya ngegeplak pala soobin.
felix yang baru dateng langsung natap ke empat sahabatnya bingung.
"kalian kenapa?"
yoshi noleh, "itu, renjun di anterin sama brondong." katanya pelan.
sedangkan yang lagi di ghibahin sama temen-temennya sekarang lagi blushing-blushing ria.
jaemin terkekeh, "jangan manis-manis ya kak, nanti banyak yang naksir akunya ga suka."
"iya udah sana ih!"
lagaknya sih kayak ngusir tapi kenyataannya dia malah nahan tangan jaemin.
lagi dan lagi, jaemin terkekeh gemas. ah, beneran dia kawinin kalo gini mah.
"kak, sini deh deketan."
renjun masang tampang bingung begitu yang lebih muda ngisyaratin dirinya buat mendekat.
"kenap—"
cup'
"semangat kuliahnya sayang."
deg
deg
deg
kasian jantung gue huhuhuuu mama njun mau nangisss
plss ya, renjun tuh ga siap!
lagian apaan sih jaemin pake cium-cium segala, mana ini di kampus lagi udah pasti sekarang mereka udah jadi bahan tonto---
wait?
renjun ngedarin pandangannya ke seluruh penjuru dan bener aja, sekarang dia sama jaemin udah jadi pusat perhatian;
mana temen-temen biadabnya liat kejadian barusan lagi, arghh dia siap-siap di interogasi sampe inti ini mah.
wajah renjun yang emang udah merah kini tambah merah begitu jaemin ngambil tangan kanannya terus dia kecup lembut.
"aku pergi ya kak, nanti kalo mau pulang kabarin lagi. aku jemput,"
". . ."
jaemin senyum ganteng, sekali lagi, dia ngecup dahi renjun tapi kali ini lebih lama.
"i love you."
setelahnya, jaemin pergi dari area kampus renjun dengan perasaan berbunga-bunga walaupun sampe sekarang renjun masih belum bisa jawab, 'i love you too na'.
tapi dia bersyukur karena sekarang kak renjun-nya itu udah ga nolak dia mentah-mentah lagi kayak dulu.
renjun masih diem mematung ditempat sampe ga sadar temen-temennya udah ada dibelakang dia.
"wOi!"
plak!
"kaget bangsat!" refleks renjun ngegeplak pala yangyang.
"apa salah dan dosaku???"
jihoon mendelik, "gausah drama. jelasin, yang tadi siapa?"
renjun kicep, kan temen-temennya udah nuntut penjelasan dari dia.
mana sekarang soobin udah mencak-mencak kesel, kenapa sahabatnya bisa dapet cowo seganteng dan semuda anak tadi?
kan soobin jadi mau :(
"jadi—"
"ngobrolnya di kantin dong! ga elit banget di depan gerbang gini." potong yoshi.
renjun cuma iya-iya aja, ngikutin temen-temennya dalam diam.
✷✷✷
brak!
"jADI DIA SI JAMIN JAMIN ITU?!"
renjun sama yang lain udah malingin wajah, pura-pura ga kenal sama jihoon yang seenak udelnya gebrak meja.
"wahh, gila sih. glow up, padahal dulu wajah dia tengil abis. sekarang kok malah kayak cowok soft boy gtu?" cerocos jihoon sambil menerawang ke masalalu, dimana dia ngebabuin jaemin di hari ulang tahun renjun.
heheh
soobin mandang renjun yang sekarang malah ngelamun. "jun,"
". . ."
"renjun!"
". . ."
plak!
renjun ngeringis, natap yoshi kemusuhan. kenapa tiba-tiba palanya kena geplak?
"kenapa sih?"
"ya elu, dipanggil daritadi ga nyaut-nyaut. kenapa sih?"
renjun ngehela nafas, "dia.. kapan pulang?"
temen-temennya yang tau siapa 'dia' langsung masang wajah ga suka.
"kenapa lo masih nanyain dia? udah jelas lo diputusin, masih aja gamon. lagian kan sekarang udah ada si nurdin, belajar buka hati lagi coba."
felix bingung, "nurdin siapa?"
"bocah tadi." jawab jihoon polos.
"JAEMIN! BUKAN NURDIN JIUUUNNNN!" teriak mereka serempak.
jihoon cemberut, "ya salahin aja kenapa namanya susah banget!"
yangyang menghela nafas dramatis. "gatau deh, gabisa berkata-kata lagi gue."
"tunggu," yoshi buka suara. "bukannya nurdin itu nutri sari dingin ya?"
serah kalian aja deh, gue angkat kaki.
✷✷✷
hehe, haii
bentar lagi lebaran tutututuuu☙
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN YUK! : JAEMREN [✔]
Fanfiction❝Kak Renren, ayo kawin! Nana punya ikan cupang baru loh.❞ renjun dengan segala kesabarannya menghadapi bocah gajelas kayak jaemin, pejuang cinta seorang kak renjun si cantik mulus galak. [ START : 2 MARET 2022 END : 28 JUNI 2022 ]