🔥Heyooo!!! para kaum halu🔥apa kabar nih besti???
kalian tau cerita ini dari mana???
🚫jangan bawa-bawa cerita dan tokoh lain kesini ya🚫
semoga betah baca sampe end ya🤪
oiya!,jangan lupa follow wp author ya😇
⚠️CERITA INI BANYAK MENGANDUNG KEKERASAN DAN KATA-KATA KASAR MOHON MOHON TIDAK MENIRU ADEGAN DISINI⚠️
•
•
•
enjoy!!! heppy reading
🦋🦋🦋Ditengah malam Diruangan gelap dengan minim penerangan, suara tamparan,pukulan, erangan kesakitan terdengar jelas.
terlihat seorang gadis cantik sedang menyiksa laki-laki berbadan kekar didepannya dengan beringas.
"bunuh saya sekarang saja" pinta orang tersebut dengan sisa tenaga yang ada
"anda pikir saya sebaik itu langsung mengirim anda keneraka??" jawab gadis yang ada didepannya
"ampuni saya"ucapnya lemah dengan tubuh yang sudah dibanjiri darah luka sayatan ada dimana-mana,darah yang terus mengalir dari kepalanya karna dihantamkan kedinding,hingga mulut yang robek.
"seorang penghianat seperti anda,tidak pantas untuk diampuni" ucap gadis itu dan melanjutkan kegiatannya menyayat tubuh orang yang ada dihadapannya ini.
dirasa sudah puas menyayat tubuh penghianat tadi,dia berjalan keujung ruangan itu mengambil botol yang berisi air,dan berdiri tepat didepan laki-laki tadi.
"jangan,jangan,pakai air itu" ucapnya yang sudah lemah dan pusing karna kekurangan banyak darah.
tentu laki-laki itu tau air apa yang dibawa gadis didepannya ini.
"saya tidak butuh persetujuan anda" setelah mengatakan itu,gadis tadi menumpahkan air yang dia ambil tadi keseluruh tubuh laki-laki tadi.
raungan kesakita terdengar sangat jelas didalam ruangan itu, bayangkan luka basah bekas sayatan tadi disiram air garam rasanya pasti sangat perih.
iya,air yang gadis itu ambil tadi adalah air garam yang sudah dia siapkan.laki-laki didepanya ini sudah tidak bisa mengeluarkan suara lagi karna sudah tidak punya tenanga lagi.
merasa laki-laki didepanya ini sudah tidak bisa bersuara lagi,gadis itu mengambil pistol yang dia letakan diatas meja dan mengarahkannya kearah kepala laki-laki tadi.
"ada kata-kata terakhir?"tanya gadis tadi,merasa tidak ada jawaban dari orang didepannya itu,dia pun menarik pelatuk pistol yang dia pegang.
Dor!!!
satu peluru berhasil menembus kepala laki-laki itu, laki-laki itu sudah dinyatakan tidak bernyawa dengan satu peluru bersarang dikepalanya.
merasa urusanya sudah selesai gadis tadi meninggalkan ruangan itu dengan tangan berlumuran darah dan bau anyir darah yang menempel ditubuhnya.
_________________
gimana menurut kalian ceritanya??
suka gak??semoga suka yaa🥰(jangan lupa vote dan komen yawww)
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVYAA RAQUEEL
ActionDevyaa raqueel Alexander,gadis kuat dan sadis.gadis dengan paras cantik yang selalu menampilkan mimik wajah dingin dan mata elang,yang mampu menarik perhatian banyak orang.tujuan dia kembali hanya untuk membalaskan dendamnya. Azriel devandra arional...