DR • 02

18.2K 925 17
                                    

hai besti,apa kabar kalian?
semoga baik ya😉

kalian baca cerita ini jam berapa??

🦋🦋🦋

setelah melakukan penerbangan italy-indonesia selama ± 16 jam 45 menit, akhirnya mereka bertiga sampai di Jakarta jam 8 pagi.

"i'm back" ucap devyaa pelan dengan tatapan mata yang sulit diartikan.

"akh...akhirnya sampe juga,cape bat gue"ucap mahen

"ribur lo bocil" balas angel

"lo punya masalah apa sih sama gue kak emosi mulu perasaan, pms lo?" balas mahen yang mulai kesal dengan kakaknya ini dari kemaren emosian banget.

"diem " balas devyaa

"mana nih jemputan ki-" ucapan angel terpotong karna teriakan seseorang

"WOY" teriak orang itu

devyaa,angel dan mahen mencari asal suara teriakan tersebut.dan ya yang berteriak adalah Giovano equel

"DEVYAA ADEK KESAYANGAN GUE" teriak dari salah satu orang tersebut sambil berlari memeluk adik kecilnya itu siapa lagi klo bukan David faquel Alexander (anak kedua).

"aduh,kangen banget gue sama lo udh lama gk ketemu badan lo masih kecil aj " ucap david.

"jauh²lo dari adek gue!" ucap Moreo marsquel Alexander (anak pertama keluarga Alexander) sambil mengambil paksa devyaa dari pelukan david adiknya itu.

"adek gue juga ya kalo lo lupa"ikut memeluk devyaa dan akhiranya mereka bertiga berpelukan.

" lepasin,sesak nafas ini gue " ucap devyaa

"woy ayo balik gue cape banget ini" lagi² si mahen bocah tengil itu ngerusuh,mau heran tapi ini mahen:)

"yaudh ayo balik" jawab gio sambil merangkul mahen dan angel menuju mobil

~Rumah keluarga Alexander~

" weyo om mahen datang!! " teriak mahen memasuki kediaman keluarga Alexander.

" keluar kamu kalo mau teriak² " ucap sang pemilik rumah,iya itu suara alex zaquel

" dih bercanda doang om " dengan watadosnya mahen menjawab

"anak daddy,sini peluk" sambil merentangkan tangannya agar devyaa memeluknya.

tanpa berlama-lama devyaa segera memeluk daddy yang dia rindukan itu,masih sama seperti dulu badan itu selalu jadi tempat pelukan ternyaman.

"devyaa kangen daddy" ucap devyaa sambil melepas pelukannya.

"daddy juga kangen sama kamu" sambil mengelus rambut coklat putri itu.

"kalian istirahat diatas sana nnti turun untuk makan siang"sambung alex.setelah itu meninggalkan mereka,
setelah itu mereka menaiki tangga untuk beristirahat.

____________________

devyaa memasuki kamarnya dan bersih-bersih sebelum istirahat.

setelah bersih-bersih devyaa merebahkan dirinya dikasur queen size miliknya.dan sebelum memasuki alam mimpi devyaa berkata " kita mulai besok " setelah itu dia terlelap dalam tidurnya.

____________________

pagi ditengah padatnya jalan raya enam remaja laki-laki dengan jaket kebanggaan mereka berlambang burung Phoenix dengan tulisan VANEGAS melewati jalanan yang padat dengan motor masing-masing menuju SMA GARUDA.
tentu sesampainya di SMA GARUDA mereka menjadi objek perhatian warga sekolah terutama siswi-siswi disana yang kagum atas ketampanan enam remaja laki-laki yang menjabat sebagai inti vanegas,padahal bukan kali pertama mereka melihat inti vanegas.

DEVYAA RAQUEELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang