gausah nangis masa gitu aja lemah:/
FOLLOW DULU JUBAEDAH BARU BACA!!!
🦋🦋🦋
"udah jam 4 nih"kata iqbal melihat jam yang melingkar ditangannya.
"kumpulin anak-anak kita jalan sekarang"suruh azriel berdiri dari duduknya dan berjalan keluar diikuti marvel.
"WOY AYO,LAMBAT DITINGGAL SAMA SIBOS"teriak bagas
"santai aja bego gausah teriak-teriak"kata septihan menjitak kepala bagas.
"salah mulu gue perasaan"gerutu bagas mengusap kepalanya.
sekarang mereka semua sudah berkumpul diluar markas dan siap untuk touring.sebelum itu azriel memberi sedikit kata-kata.
"pelan-pelan aja,jangan keluar dari barisan"kata azriel setelah itu memakai helmnya dan menancapkan gas motornya.diikuti yang lain dibelakang.
•••••
awalnya mereka ingin pulang tapi tidak jadi dan memutuskan untuk jalan-jalan dulu sebelum pulang,saat lampu lalulintas berganti warna menjadi merah mereka berhenti.tanpa disanggka ternyata disebelah mereka ada rombongan anak vanegas.
devyaa melirik sekilas ke arah vanegas dengan ujung matanya, sedangkan gio mencengkeram stang motornya dengan kuat karna menahan emosi dia selalu tersulut emosi jika melihat atau mendengar tentang vanegas."gak usah dipeduliin"kata devyaa pada gio.
saat menunggu lampu berubah warna terdengar keributan dibelakang devyaa,devyaa melirik kebelakang melalu kaca spionnya.dapat dilihat seseorang dari dalam mobil membentak seorang anak kecil yang sedang membawa keranjang berisi tisu,sepertinya anak itu berjualan tisu.devyaa memutuskan untuk turun dari motornya dam ternyata azriel juga ikut turun dari motor dan berjalan kearah anak kecil itu.
"gausah ngebentak bisa gak?"kata devyaa pada seseorang didalam mobil tadi.
sedangkan azriel membantu membereskan tisu anak kecil tadi yang berhamburan karna dihambur orang tadi membawa anak kecil tadi kepinggir jalan dan menenangkannya karna anak kecil itu menangis.
"lo siapa gausah ikut campur"geretak orang itu.
"turun lo"kata devyaa menarik kerah baju orang itu dari jendela mobil hingga orang itu membuka pintunya dan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVYAA RAQUEEL
ActieDevyaa raqueel Alexander,gadis kuat dan sadis.gadis dengan paras cantik yang selalu menampilkan mimik wajah dingin dan mata elang,yang mampu menarik perhatian banyak orang.tujuan dia kembali hanya untuk membalaskan dendamnya. Azriel devandra arional...