DR • 28

7.9K 452 23
                                    




SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI untuk yang merayakan🙏

telat ya?? sorry:)


telat ya?? sorry:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



🦋🦋🦋



devyaa memasuki mobilnya dan berjalan keluar dari parkiran sekolah, tidak jauh dari sekolah devyaa menghentikan mobilnya dipinggir jalan dan membiarkan orang yang ada dipinggir jalan itu masuk.

"mau kemana?"tanya orang dengan jaket hitam bertulisan vanegas yaps itu marvel.

"ikut aja"jawab devyaa menggas mobilnya.

"gue gak nyangka"kata marvel

"biasa aja kali" jawab devyaa yang tau maksud marvel

"maksih" kata devyaa

"buat?"tanya marvel

"usaha lo buat dapatin rekaman itu"jawab devyaa

"itu juga berkat bantuan lo" kata marvel dibalas anggukan oleh devyaa.

butuh waktu 20 menit untuk sampai ketempat tujuan mereka, dan sekarang mereka berhenti tepat didepan pagar rumah yang cukup luas. devyaa membunyikan klakson mobilnya dan membuat orang yang ada didalam membuka pagarnya, setelah dibukakan devyaa memasukan mobilnya kehalaman rumah itu dan memarkirkan mobilnya disamping mobil sport kuning yang devyaa ketahui adalah mobil angel. setelah memarkirkan mobilnya devyaa dan marvel turun bersamaan dan berjalan masuk.

"ngapain kita kesini?"tanya marvel

"masuk aja dulu"jawab devyaa membuka pintu rumah itu dan didalam rumah itu ramai sekali orang yang sibuk dengan kegiatannya masing-masing ya mereka sekarang ada dimarkas black Tiger.

kedatangan devyaa dan marvel membuat mereka mengalihkan perhatiannya, gio berdiri dari duduknya dan berjalan mendekat kearah marvel tapi sebelum itu devyaa sudah berdiri didepan marvel.

"kalo lo mau macam-macam sama dia lo lewatin gue dulu"kata devyaa

"ngapain lo bawa dia kesini"tanya Gio

"duduk"suruh devyaa dan duduk dikursi yang ada disana diikuti oleh marvel dan gio.

"lah ada lo ra"kata angel yang baru datang dari dapur bersama mahen.

DEVYAA RAQUEELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang