lama banget ya update nya??
sorry ya sibuk banget soalnya

🦋🦋🦋
Setelah adu mulut dengan gio tadi dan memutuskan untuk masuk kekamarnya.devyaa duduk diatas kasurnya setelah selesai membersihkan tubuhnya,lama diam akhirnya devyaa beranjak dari duduknya dan berjalan kemeja belajar untuk mengambil laptopnya lalu duduk disofa kamarnya.devyaa mengotak-atik laptopnya berusaha meretas data-data kepolisian untuk mencari rekaman cctv palsu,dia sudah mencoba meminta baik-baik namun kepolisian tidak mau memberinya alhasil ini lah yang dilakukannya.yang menjadi pertanyaannya kenapa kepolisian bisa langsung percaya dengan rekaman cctv itu,apakah editannya sangat mulus?
lama mengotak-atik laptopnya, akhirnya dia mendapatkan rekaman cctv yang dia cari.devyaa mulai menonton rekaman itu ternyata setelah menabrak celsi,nadira melarikan diri dan rekaman cctv itu merekam kalo pelaku yang ada dipenjara itu keluar dari mobil yang dikendarai oleh nadira untuk menabrak celsi,oleh karna itu polisi langsung percaya kalo yang menabrak celsi adalah laki-laki yang ada dipenjara itu.
devyaa mengambil ponselnya dan membuka room chatnya dengan marvel.
udh dpt?
sekitar 5 menit kemudian marvel baru membalas pesan yang dikirim devyaa.
Babu
blm
gue mau ktmuapartemen gue,skrng.
setelah mengirimkan pesan terakhir itu,devyaa beranjak dari duduknya untuk berganti pakaian dan langsung menuju apartemennya.
sesampainya didepan pintu apartemennya ternya sudah ada marvel yang menunggunya,marvel lebih dulu sampai karna tadi dia ada disekitar apartemen devyaa.
"lama?"tanya devyaa sambil membuka pintu apartemennya.
"baru"jawab marvel masuk keapartemen.
devyaa mengajak marvel keruangan dengan tema dark dan terdapat komputer dan layar lebar yang menempel didinding,itu ruang retas yang biasa dipakai devyaa untuk meretas data-data yang dia cari.
"lo hacker?"tanya marvel duduk disalah satu kursi yang ada didepan komputer.
"sejenisnya"jawab devyaa dengan wajah datarnya.
devyaa mengotak-atik laptopnya dan menyambungkannya kelayar lebar yang ada didinding,layar itu menampilkan rekaman cctv yang didapatkan devyaa tadi.marvel menonton rekaman itu hingga selesai.
"buktinya lemah"kata marvel
"polisi gak mau repot"kata devyaa menatap layar yang ada didepannya.
"gimana?"tanya devyaa menghadap kearah marvel
"gue mau coba cari dari kantornya"jawab marvel
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVYAA RAQUEEL
AkcjaDevyaa raqueel Alexander,gadis kuat dan sadis.gadis dengan paras cantik yang selalu menampilkan mimik wajah dingin dan mata elang,yang mampu menarik perhatian banyak orang.tujuan dia kembali hanya untuk membalaskan dendamnya. Azriel devandra arional...