DR • 15

10.5K 585 12
                                    


gue balik lagi nih,masih setia baca kan??

FOLLOW DULU BARU BACA YAA JUBAEDAH!!!


FOLLOW DULU BARU BACA YAA JUBAEDAH!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



🦋🦋🦋


"udah lah kita kan kesini mau happy happy kok malah jadi melow gini"kata lyly berusaha memperbaiki suasana

"nah bener apa kata cewek gue"sambung septihan

"lu mah ikut-ikutan aja sep"kata marcel dengan mulut nyinyirnya.

"seterah gue lah kok lu sewot"balas septihan

"ohiya,gue mau nanya dev"kata iqbal yang lain hanya menunggu apa yang akan ditanyakan iqbal.

"apa?"tanya devyaa

"soal yang tadi siang,maksudnya apa?"tanya iqbal

"nah iya maksudnya apa"sambung septihan

"kalo gue bilang lo semua gak bakal percaya"kata devyaa.

"bilang aja lah dev,gue kepo banget tau siapa yang dimaksud sama  ketua black Tiger"kata marcel

"nah dan kayaknya lu deket banget sama tu orang"sambung iqbal

"emang kenapa sih gak kedengaran tau sampai lantai dua?"tanya mega.

"adalah pokoknya"kata marcel.

"kalian bakal tau sendiri,tunggu aja"kata devyaa.

baru saja marcel mau nyerocos lagi,kedatangan nadira dan naya lagi-lagi membuat gaduh.dia datang dan langsung menyenggol devyaa yang posisinya ada diantara mega dan azriel.itu sempat memancing emosi devyaa tapi dia memilih menahannya kalo tidak sudah bisa dipastikan acara malam ini akan hancur.

"lo gapapa ra?"tanya marvel dijawab anggukan oleh devyaa.

"makanya jadi cewek jangan kegatelan dekat-dekat cowo orang lagi"kata nadira.

"lo tuh yang kegatelan"sewot mega.

"lo diam ya"kata nadira sambil menunjuk mega.

"turunin jari lo sebelum gue patahin"kata devyaa dengan tatapan dingin.

"gausah banyak bacot deh lo,lo itu cuman berani ngancem gue doang dilakuin mah enggak"kata nadira balik menunjuk devyaa dengan tampang songongnya.

DEVYAA RAQUEELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang