hai yang jauh disana,gimana kabarnya??
follow dulu baru baca yaa!!!
🦋🦋🦋
sekrang sudah jam 07:00 dimeja makan kediaman keluarga bastian terdapan empat orang yang sedang menikmati sarapannya.
"gimana sekolah kalian?"tanya laki-laki yang masih terlihat bugar walaupun sudah menginjak usia 53tahun,dia bastian ayah sikembar.
"biasa aja"jawab sang anak pertama yang beda lima menit dari sang adik,iya dia marvel.
"kemaren kan pemilihan,siapa yang menang?"tanya wanita yang duduk diseberang kursi marvel,dia maya istri bapak bastian dan bunda dari marvel dan marcel.
"bunda tebak dong siapa kira-kira?"tanya marcel balik.
wanita itu tampak berpikir kemudian menjawab pertanyaan anak keduanya itu.
"pasti nadira lagi sama kayak sebelumnya"jawab maya."salah!"kata marcel sambil menggerakkan jarinya kekanan dan kekiri mengisyaratkan kalo jawaban bundanya itu salah.
Maya mengerutkan keningnya lalu bertanya "terus siapa dong?"
"devyaa"jawab marvel
"lu kenapa gercep banget kalo soal devyaa herman gue"tanya marcel dengan kerutan didahinya.
"gapapa"jawab marvel
"devyaa?bunda baru dengar namanya"kata maya.
"murid baru dia pindahan dari Italia satu bulan yang lalu"beritahu marcel
"kamu suka sama dia vel?"tanya bastian yang dari tadi diam.
"ga"jawab marvel dengan muka tanpa ekspresi.
"boong lu"kata marcel sambil menyenggol lengan marvel dan dibalas tatapan tajam marvel.
"udah kita lanjut aja makannya"kata maya.
•••••
setelah berpisah dari gio tadi dia tidak langsung pulang melainkan mampir dulu ke apartemennya.dan sekarang dia sedang sibuk dengan leptopnya yang menampilakan banyak tulisan yang tidak dimengerti oleh orang biasa.kegiatannya tiba-tiba terhenti setelah melihat sesuatu yang muncul dilayar leptopnya,alisnya mengerut dan coba memastikan kalo yang dia lihat tidak salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVYAA RAQUEEL
ActionDevyaa raqueel Alexander,gadis kuat dan sadis.gadis dengan paras cantik yang selalu menampilkan mimik wajah dingin dan mata elang,yang mampu menarik perhatian banyak orang.tujuan dia kembali hanya untuk membalaskan dendamnya. Azriel devandra arional...