hai,gimana puasanya?
sorry baru up sekarang,soalnya lagi banyak tugas mohon dimaklumi ya😁
kalian nungguin ya?ramein dong.kalo rame aku bakal semangat up-nya.
🦋🦋🦋
setelah mengantar sifa tadi azriel bergegas pulang.berjalan masuk kerumahnya diruang tamu sudah ada orang tuanya yang menunggunya.
"azriel"pangil rehan papa azriel
"apa?"tanya azriel.
"duduk"suruh rehan
dengan malas azriel bejalan dan duduk disalah satu sofa.
"kenapa lagi?"tanya azriel dengan malas.
"kamu masih tanya kenapa?"kata jihan mama azriel.
"nadira kalah sama siapa itu murid baru,terus kamu gak kasih dia perhitungan"kata jihan
"harus?"tanya azriel
"DIA NANGIS KARNA KALAH AZRIEL!!,TERUS KAMU GAK ADA INISIATIF KERUMAHNYA BUAT NGEHIBUR DIA DAN SEKARANG KAMU MALAH NGUMPUL-NGUMPUL SAMA GENG GAK JELAS KAMU ITU"bentak rehan.
"jangan hina geng aku"kata azriel sambil mengepalkan tangannya menahan emosi.
"kenapa?emang benar kan"kata rehan meremehkan
"PAPAH GAK TAU APA-APA SOAL GENG AKU,YANG PAPAH TAU CUMAN GIMANA CARANYA TERLIHAT BAIK DIDEPAN KELUARGA PRATAMA" bentak azriel sembil berdiri dari duduknya.
"UDAH BERANI KAMU BENTAK PAPAH AZRIEL!!" bentak rehan dan menampar pipi azriel dengan kuat hingga mengeluarkan bunyi nyaring.
azriel memegang pipinya dan mengelap darah yang keluar dari sudut bibirnya dengan ibu jari.
"AKU GAK MAU SELAMNYA DISURUH-SURUH.AKU NGELAKUIN APA YANG PAPAH SURUH SELAMA INI,KARNA AKU TAU DIRI AKU CUMAN ANAK ANGKAT KALIAN.TAPI SEKARANG KALIAN UDAH KELEWATAN KALIAN TEGA PERINTAH AKU UNTUK KEPENTINGAN KALIAN SENDIRI TANPA MIKIRIN AKU" balas bentak azriel dengan penuh emosi setelah itu berlalu memasuki kamarnya.
"AZRIEL,PAPAH BELUM SELESAI BICARA"teriak rehan
•••••
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVYAA RAQUEEL
ActionDevyaa raqueel Alexander,gadis kuat dan sadis.gadis dengan paras cantik yang selalu menampilkan mimik wajah dingin dan mata elang,yang mampu menarik perhatian banyak orang.tujuan dia kembali hanya untuk membalaskan dendamnya. Azriel devandra arional...