DR • 14

10.4K 620 12
                                    


SEBELUM BACA DIFOLLOW DULU JUBAEDAH!!!!

ig:
@bad_bishangel27
@dvya.raqueel
@azrieldevandra1

raqueel@azrieldevandra1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🦋🦋🦋

"udah belanja nih,makan dulu yuk"ajak lyly

"heem gue laper banget"kata mega sambil memegang perutnya.

"disana aja"kata devyaa sambil menunjuk salah satu restoran disana.

setelah pulang sekolah tadi,mereka bertiga memutuskan ke mall membeli gaun untuk dipakai nanti malam.setelah lama memilih akhirnya mereka menemukan gaun yang cocok.setelah itu mereka berjalan keluar toko mencari restoran karna mereka belum makan dari tadi siang.

mereka memasuki restoran yang ditunjuk devyaa tadi setelah itu duduk disalah satu kuris kosong disana.

"kalian mau pesan apa?"tanya mega sambil melihat-lihat menu.

"steak daging sama jus strawberry"kata devyaa

"gue spaghetti bolognese aja,minumnya jus alpukat"kata lyly

mega melambaikan tangannya memangil pelayan disana,setelah itu salah satu pelayan mendatangi meja mereka.

"mau pesan apa?"tanya pelayan

"steak daging 1 spaghetti bolognese 2 sama minumnya jus strawberry,jus alpukat dan jus jeruk ,udah itu aja."kata mega

"yakin bisa bayar itu semua makanan mahal"kata pelayan tersebut dengan wajah songongnya.

"lu kira kita gak punya uang"sarkas lyly

pelayan itu melihat penampilan ketiganya dari bawah keatas "anak sma kayak kalian mana mungkin punya uang sebanyak itu" katanya.

"buat bikin lo dipecat pun gue bisa"kata devyaa dengan tatapan dingin.

"gak usah sok deh"balas pelayan itu

"wah lu nyari masalah"kata mega nyaring sambil berdiri dan itu mengundang perhatian semua orang.

"emang kenyataannya kan"kata pelayan tidak mau kalah.

"ada apa ini ribut ribut?"tanya sang menejer.

"ini pak anak-anak ini mesan banyak makanan nanti kalo gak bisa bayar gimana kan mereka cuman anak sma"kata pelayan tadi

DEVYAA RAQUEELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang