DR • 25

9K 496 17
                                    






heyo aing comeback!!!

lagi pada ngapain??

gimana puasanya lancar??


gimana puasanya lancar??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






🦋🦋🦋




ybel istirahat sudah berbunyi dari lima menit yang lalu bukannya kekantin devyaa memutuskan untuk ketaman belakang yang sepi tidak perti biasa yang ke rooftop untuk menenangkan diri padahal tadi lyly dan mega sudah mengajaknya kekantin namun ditolak oleh devyaa.

di lapangan basket ada azriel ddk yang sedang bermain bola basket,saat melewati lapangan devyaa tidak menyadari kalau bola basket yang di lempar bagas mengarah kearahnya tapi sebelum mengenai devyaa,azriel lebih dulu menangkap bola itu. sontak itu membuat devyaa menengok kearah samping sambil melepaskan earphone yang ada ditelinganya.

"sorry dev"teriak bagas dari arah lapangan

"bos lempar sini bolanya"suruh septihan dan langsung dituruti oleh azriel yang langsung melemparkan bolanya.

"lo gapapa?"tanya azriel pada devyaa

namun bukannya menjawab pertanyaan azriel,devyaa lebih memilih memasang earphonenya kembali lalu melanjutkan perjalanannya kearah taman belakang,dan ternyata azriel juga mengikutnya dari belakang.

"bos mau kemana?"tanya iqbal sambil berteriak.

"tuh"jawab azriel sambil menunjuk devyaa yang sudah mulai menjauh.

"udah lah biarin kita lanjut aja"kata marcel



•••••


setelah sampai ditaman belakang devyaa duduk disalah satu kursi panjang yang ada disana,sesuai dugaannya tempat ini akan sepi dan benar saja tidak ada satu orang pun  yang ada disana.

devyaa memejamkan matanya lalu menghirup udara untuk menenangkan pikiran dan tidur sebentar, dia tidak bisa tidur nyenyak seperti malam biasanya karna mimpi yang selalu menghantuinya.

saat sedang mencoba untuk tidur devyaa dikagetkan dengan kedatangan azriel yang tiba-tiba merebahkan kepalanya diatas pahanya.

"bentar aja"kata azriel memejamkan matanya.

devyaa menatap jengkel azriel,niatnya untuk menenangkan diri dan tidur jadi kacau karna kedatangan azriel. dari pada memedulikan azriel,devyaa mengeluarkan kotak rokok yang dia simpan dikantong roknya.

DEVYAA RAQUEELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang