DR • 05

14.7K 720 18
                                    

hai besti, apa kabar kalian?
semoga baik ya😉

kalian baca cerita ini jam berapa??

kalian baca cerita ini jam berapa??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



🦋🦋🦋

Devyaa melajukan mobilnya dijalan yang lumayan sepi untuk menghindari macet.
namun laju mobilnya terhenti karena ada segerombolan anak remaja laki-laki menghalangi jalan, segerombolan remaja laki-laki itu memukul satu remaja laki-laki yang memakai seragam yang sama dengannya.

awalnya,Devyaa tidak berniat turun dan ikut campur namun mereka semua menghalangi jalannya.

akhirnya devyaa memutuskan untuk turun dan mendatangi segerombolan remaja laki-laki itu.

"minggir"suruh Devyaa

tentu suara devyaa mengalihkan atensi mereka semua,mereka menatap devyaa dengan tatapan meremehkan.

"heh lu ngapain disini mau ikut campur?" tanya salah satu dari remaja tadi sepertinya dia ketuanya.

Devyaa memperhatikan jeket yang dipakai oleh gerombolan laki-laki itu,disana tertulis DRACO sepertinya itu nama geng mereka.

"lo semua ngalangin jalan gue" jawab devyaa dengan suara dinginnya.

"minggir sebelum motor kalian gue hancurin" ancam devyaa dia tidak bercanda dengan ucapannya.

"gausah sok berani deh luu  cewek sendirian lagi"remeh salah satu dari mereka

Devyaa hanya menatap mereka dengan mata elangnya sambil mengunyah permen karet dan tangan disilangkan didepan dada.

"kalo lo mau lewat lawan kita dulu" tantang ketua mereka

"gak bakal bi.."ucapan salah satu dari mereka terhenti saat devyaa mendengar jawaban devyaa.

"ok" setuju devyaa

salah satu dari mereka maju untuk menyerang devyaa,dia terus berusaha menyerang devyaa tapi selalu dihindari devyaa dengan cepat.saat lawan mulai kewalahan devyaa dengan cepat menyerang dan membanting tubuh lawannya.

sontak itu membuat mereka yang ada disana semua terkejut,karna melihat temannya kesakita mereka semua menyerang devyaa dan tentu dengan gesit devyaa menghindari pukulan dari lawanya.dan devyaa mulai membalas pukulan yang dilayangkan sepuluh laki-laki itu untuknya,setelah kurang lebih lima menit saling berkelahi devyaa berhasil mengalahkan sepuluh remaja tadi.

DEVYAA RAQUEELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang