DR • 08

12.3K 629 10
                                    

Hai gimana kabar kalian??
semoga baik ya🥰

kalian baca cerita ini jam berapa??

kalian baca cerita ini jam berapa??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦋🦋🦋

setelah menanyakan kabar devyaa tadi,azriel memutuskan untuk balik kekelas.azriel berjalan memasuki kelas dengan wajah dingin andalannya,setelah itu duduk di bangkunya.

"habis dari mana bos?" tanya marcel

" wc "jawab azriel

"gue habis dari sana lo gak ada" ucap marvel

"nah hayolo bos boong ya" kata bagas

"jujur aja kali bos" suruh septihan

"ngapain kearah uks?" tanya marvel

yang membuat mereka penasaran dan langsung menatap azriel meminta penjelasan.

azriel melirik marvel tajam dan tidak dihiraukan oleh marvel.

"ngapain bos kesana,nyariin neng bidadari ya?" tanya bagas disertai kekehan

"gue cuman ngecek siswi yang tadi" jawab azriel

"ah masa,lo kan biasanya gak peduli sama korban bully nadira,kok tiba-tiba peduli?" tanya septihan sambil menaik turunkan alisnya.

"nanti ulangan" beritahu azriel sekaligus mengalihkan pembicaraan

"eh serius lo bos?" tanya marcel

"hm" jawab azriel

" anjr kok mendadak bangkek" ucap bagas yang gerasak gerusuk mencari buku untuk dibaca.

sama halnya dengan yang lain langsung membuka buku untuk di baca karna sebentar lagi bel masuk berbunyi,tidak dengan marvel dan azriel yang memiliki otak lancar, selancar air terjun,mereka berdua santai sambil memainkan hp dan rubik masih-masing.

•••••

devyaa memasuki kelas dan berjalan kearah kursinya.

"lama banget ngantar ke uks nya" ucap lyly

"wc dulu" ucap devyaa

dibalas anggukan oleh lyly dan mega tanda paham.

"woy,ganti baju habis itu langsung kelapangan gak pake lama" suruh padil si ketua kelas setelah mengatakan itu dia pergi keluar kelas.

DEVYAA RAQUEELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang