weyo!!! balek lagi
gimana hari ini udah senyum??
🦋🦋🦋
Sejak pagi-pagi sekali tadi devyaa sudah berada disekolah tepatnya di lapangan basket, dia terus mendribble bola dan memasukkan bolanya kedalam ring berulang kali dan sekarang sekolah sudah ramai dengan murid-murid yang mulai berdatangan. devyaa berhenti mendribble bola basketnya lalu mengatur nafasnya setelah itu duduk ditengah lapangan basket, devyaa melamun sambil menatap bola yang ada didepannya.
"ayo dong rebut bolanya"kata anak laki-laki itu.
"ihh gak bisa"kesal anak perempuan yang umurnya lebih muda dua tahun dari anak laki-laki itu.
"makanya makan yang banyak biar cepat tinggi"kata anak laki-laki itu mengelus rambut anak perempuan itu.
"aku udah makan banyak kok emang belum waktunya aja aku tinggi"balas anak perempuan itu tidak mau kalah
"masa sih?"kata anak laki-laki itu dengan muka tengilnya
"ihh tau ah aku sebel"kesal anak perempuan itu.
"iya iya yaudah nih bolanya gak boleh kesel lagi"kata anak laki-laki itu memberikan bola basket yang dipegangnya.
lamunan devyaa buyar saat merasakan dingin dipipinya ternyata itu sebuah botol minuman dingin yang dibawa azriel setelah itu azriel duduk disamping devyaa. tadi saat melewati lapangan azriel tidak sengaja melihat devyaa yang sedang duduk ditengah lapangan.
"nih minum ngelamun aja"kata azriel memberikan minuman yang dibawanya tadi.
"apaan sih"kata devyaa dengan muka juteknya "btw makasih"sambungnya mengambil minuman yang diberikan azriel.
"iya sama-sama"jawab azriel
"gue gak nyangka kalo lo sama marvel bakal ngelakuin hal sejauh ini"kata azriel
"apapun bakal gue lakuin demi celsi"kata devyaa setelah meminum minuman tadi hingga tersisa setengah botol
"nyokap bilang nanti malam kerumah"kata azriel
"hm"jawab devyaa
"mau main?"tanya azriel mengambil bola basket dari devyaa lalu berdiri dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVYAA RAQUEEL
ActionDevyaa raqueel Alexander,gadis kuat dan sadis.gadis dengan paras cantik yang selalu menampilkan mimik wajah dingin dan mata elang,yang mampu menarik perhatian banyak orang.tujuan dia kembali hanya untuk membalaskan dendamnya. Azriel devandra arional...