DR • 13

10.5K 576 20
                                    


gimana kabarnya??
semangat terus ya jangan nyerah!!
dunia kadang emang suka becanda


follow:
@bad_bishangel27
@dvya.raqueel
@azrieldevandra1


raqueel@azrieldevandra1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



🦋🦋🦋


enam inti vanegas sekarang sudah berjejer didepan beberapa anggota vanegas karna ada yang tidak satu sekolah dengan mereka.

azriel menatap orang yang ada dihadapannya ini dengan tajam setajam silet.


"ngapain lo nyerang sekolah gue" tanya azriel.


"kenapa lo,gak suka?"jawab laki-laki yang mungkin ketua dari semua orang yang menyerang.


"kita gak pernah ada masalah sebelumnya" kata azriel


"iya sebelum gue tau semuanya" balas orang itu.

"serang"perintah orang itu pada anggotanya


semua anggota orang itu pun maju menyerang vanegas,dan sekarang terjadi aksi baku hantap yang tidak terhindarkan.
ditengah-tengah aksi baku hantap itu,ketua dari kubu sebelah itu mengeluarkan pisau dan itu tidak luput dari pantauan devyaa yang dari tadi memantau dari jauh.

devyaa berlari memasuki gerombolan laki-laki yang sedang baku hantam itu,saat melihat orang tadi ingin mengayunkan pisaunya devyaa menambah kecepatan larinya dan tepat saat orang itu ingin menancapkannya ke azriel,devyaa lebih dulu menggenggam pisau tajam itu dan itu membuat orang-orang yang sedang baku hantam tadi berhenti.

darah segar mengalir dari telapak tangan devyaa yang menggenggam pisau tajam itu,sang pemilik pisau yang kaget pun melepaskan tanganya dari pisau itu.


"gio why?"tanya devyaa pada sang pemilik pisau,iya orang yang menyerang sma garuda tadi adalah gio dan gengnya.


"ra tangan lo"segera mengambil tangan devyaa yang dipenuhi darah dengan gemetar.


"it's okay" kata devyaa lebut,devyaa tau gio tidak sengaja tapi nampaknya laki-laki itu sangat merasa bersalah.

DEVYAA RAQUEELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang