(BUDAYAKAN VOTE DAN KOMEN TERLEBIH DAHULU!!!)
---
Selamat Membaca
**
*
Cara terbaik untuk menghemat uang jajan, salah satunya adalah makanan yang kita makan itu dari traktiran teman. Seperti perjanjian antara Athena, Arsen, Gabriel dan Rion sebelumnya, ketika mereka bermain basket.
Dan yang mendapatkan hasil skor terendah dari permainan itu adalah Gabriel!
Sungguh mengejutkan, Bukan?
Padahal Gabriel termasuk anggota tim basket di sekolah ini! Bahkan didalam novel pun, Gabriel juga digambarkan mahir dalam bermain basket. Oleh sebab itu, Gabriel bisa masuk dalam tim basket SMA Jaya Nusa.
Tapi ternyata!!!
Pemuda yang satu itu kalah dalam permainan basket di Game Zone kemarin, dengan skor yang cukup tipis!Rupanya masih lebih jago Athena!
Ehm! Sedikit lebih jago tepatnya!Namun sayangnya, rencana traktir yang sudah di janjikan itu BATAL!!!
Athena sedih? Iya!
Athena kesal? Juga iya
Athena kecewa? Pastinya iya!
Tapi, Athena bisa apa?
Dirinya juga nggak bisa memaksa. Agak menjadi tidak tahu diri nanti kalau dia memaksa seseorang untuk mentraktir dirinya.Lagipula lumayan kalau sudah di janjikan untuk di traktir, itu saja sudah beruntung. Tinggal menunggu aja lagi. Iyakan?! Sambil ditagih gitu!
Akan tetapi, dari semua hal yang terjadi mengenai masalah rencana traktiran itu. Ada satu hal yang menjadi pertanyaan dibenak Athena. Yaitu, alasan batalnya rencana traktiran itu!
Kemarin, baik Arsen, Gabriel maupun Rion hanya mengatakan kalau mereka ada kesibukan mengenai sesuatu yang mendadak. Dan setelahnya, mereka tidak mengatakan hal apapun lagi. Jadi hari ini pun Athena jarang melihat mereka, dan itupun dirinya beruntung masih bisa bertemu Arsen dan Gabriel.
Walau hanya sebentar bertemu mereka berdua!
Lalu, kalau Rion?!
Entahlah! Athena tak tahu, soalnya dari pagi Athena tak bertemu satu kali pun dengan pemuda yang satu itu. Dari informasi yang Athena dapatkan dari Arsen, Rion sedang bekerja keras di ruang kepala sekolah.Hmm...
Seketika rasa penasaran Athena kembali lagi dan langsung meningkat tajam!Apa perlu Athena tanyakan ya?!
Sebenarnya ada kejadian atau sesuatu apa yang membuat mereka bertiga jadi sesibuk itu?!Athena menghembuskan napas lelah. Jika dia terus seperti itu, beneran lelah jiwa dan raga dirinya ini. Athena melihat jam tangannya. Sudah hampir 15 menit ia berdiam diri disini tapi Gabriel masib belum datang juga. "Ini Gabriel, kok lama banget sih!"
Athena benar-benar lelah menunggu sekarang. Saat ini Athena sedang berdiri di area parkiran sekolah. Sendirian!
Benar-benar Sendirian!!!
'Nampak sekali kejombloan mu, Athena!' Athena meringis dalam hati.Entah pergi kemana si pemuda yang bernama Gabriel itu. Athena sekarang hanya bisa berdiam diri.
"Athena!" Panggil seseorang dari arah belakangnya.
Athena berbalik dan terlihat dari ujung area parkir Gabriel sedang berlari kecil menuju Athena sambil membawa sebuah helm ditangannya.
Athena mengernyit. Lalu tatapan gadis itu beralih ke motor yang di sampingnya - motor milik Gabriel. Dan di atas motor itu sudah helm yang nangkring dengna gagahnya. 'Lalu, ngapain tuh anak bawa helm lagi?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Athena | (Not) A Figuran |
Teen FictionDesign Cover By: @pearl.design_ ----- Athena, seorang gadis biasa yang masuk ke dalam sebuah novel berjudul 'Just You'. Bukan sebagai tokoh utama, tetapi Athena masuk menjadi karakter figuran disana, yang bahkan penjelasan tentang dirinya tidak ter...