HOLA HOLA
Apa kabar kalian semua nih?
Pasti baik kan, sehat-sehat ya Vyders semuanya!!! 😙😙😙
Selama kurang lebih 2 minggu aku nggak up, kalian rindu tidak?
Untuk mengobati rasa rindu nya Vyders, vy udah up lagi nih. Hehehe...
Disini ada udah UAS belom?
Kalau vy baru selesai nih, Lol 😂😂😂
Ya iyalah udah selesai, buktinya udah up lagi. WkwkwkwReceh sumpah 😌😂😅
Okay, sudah dulu ya. Monggo dibaca.
Eits... Jangan lupa! BUDAYAKAN VOTE TERLEBIH DAHULU! OKE...
-
Selamat Membaca*
*
*
Ceklek
Pintu ruang VIP Anggrek 05 terbuka.
"Terimakasih banyak Sus!" Ucap Athena sambil tersenyum kecil. Sekarang Athena berada di depan pintu ruangan pemuda yang ia tolong, Arseno Bagastya Adhitama.
Suster mengangguk. "Sama-sama dek! Ini sudah termasuk tugas kami!" Ucapnya membalas Athena.
"Kalau terjadi sesuatu, adek bisa pencet belnya ya! Seperti yang dokter jelaskan sebelumnya, Dek Arsen mungkin dalam beberapa jam akan sadar atau paling lama esok hari!" Sambung suster mengingatkan Athena."Baik, saya akan mengingatnya. Sekali lagi, terimakasih banyak ya sus!" Balas Athena.
Suster itu tersenyum dan mengangguk. Lalu setelahnya ia pergi, kembali menjalankan tugas nya yang lain. Athena pun menghela napas pelan. Kemudian Athena masuk kedalam ruang VIP tersebut dan tak lupa gadis itu juga menutup pintu. Dengan langkah gontai Athena berjalan mendekati ranjang yang di atasnya terbaring seorang pemuda. Athena menatap lekat pemuda itu.
Arseno Bagastya Adhitama.
Dia itu, Terlalu Tampan!
Athena menghembuskan napas gusar, segera saja gadis itu menarik bangku di samping ranjang dan duduk di sana.
Ini melelahkan!
Athena memejamkan matanya sejenak. Gadis itu tak menyangka akan bertemu seorang Arseno lagi.
"Ini takdir yang lucu bukan?" Gumam Athena bertanya.
Huh!
Athena bernostalgia kembali!
Aneh, akhir-akhir ini Athena merasa dirinya sudah tua. Gadis itu merasa terlalu banyak mengenang masa lalu.Sebelum bernostalgia pertemuan pertamanya dengan Arsen. Athena kembali bernostalgia akan masa awal-awal perjuangan ia beradaptasi setelah dirinya masuk ke dalam Novel Just You. Athena sudah hidup di dunia Novel ini sekitar 7 tahun. Dan saat masuk ke dalam novel ini, ia masuk ke dalam tubuh seorang karakter figuran yang saat itu berusia kurang dari 9 tahun. Lebih tepatnya tubuh yang Athena masuki ini, saat itu berusia 8 tahun 9 bulan. Jadi, bisa disimpulkan saat itu tubuh ini sudah memasuki usia 9 tahun.
Selama hidup didalam novel ini Athena hanya mendapat 1 ingatan Dari Athena yang asli. Dan ingatan itu berisi tentang kejadian terakhir yang dialami oleh Athena asli. Dari yang Athena ketahui, saat itu Athena yang asli mengalami kecelakaan saat berangkat ke sekolah. Bus sekolah yang di tumpangi oleh pemilik asli tubuh ini di tabrak truk tronton yang melaju kencang dari arah yang berlawanan yang membuat tubuh ini koma selama 1 minggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athena | (Not) A Figuran |
Ficção AdolescenteDesign Cover By: @pearl.design_ ----- Athena, seorang gadis biasa yang masuk ke dalam sebuah novel berjudul 'Just You'. Bukan sebagai tokoh utama, tetapi Athena masuk menjadi karakter figuran disana, yang bahkan penjelasan tentang dirinya tidak ter...