1 - Athena Daniellea Bramajaya

3.7K 363 7
                                    

Selamat Membaca

*

*

*

Athena menutup buku jurnalnya, ia baru saja selesai menulis jurnal hariannya. Lalu merapikan segala alat tulisnya.

Menulis jurnal...
Suatu kebiasaan yang cukup menyenangkan! Dan juga, cukup melelahkan!

Merasa lelah, Athena menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi dan menutup mata. Tiba-tiba saja, ia teringat semua peristiwa yang sangat mustahil namun malah terjadi pada dirinya sendiri.

Athena tertawa kecil...
Mentertawakan takdirnya sendiri, yang bisa dikatakan unik dan lucu!

Entahlah...

Sudah hampir 7 tahun Athena hidup dalam dunia novel ini. Bukan sebagai karakter Antagonis, Pemeran Utama wanita alias Protagonis ataupun sahabat maupun keluarga yang berkaitan dengan karakter yang didalam novel.

Athena bangun dan hidup di dunia ini sebagai karakter atau tokoh figuran novel semata.

Tak ada yang istimewa, ia hidup sebagai dirinya sendiri di dalam dunia ini. Terlebih karakter nya saja tak pernah disebutkan dalam novel.

Athena Daniellea Bramajaya

Itulah namanya, tak terlalu mencolok bukan?

Hanya saja nama depan dan nama keluarga nya yang terlalu berat bagi dirinya. Athena yang berarti dewi perang dan kebijaksanaan. Dan juga nama Bramajaya yang sangat terkenal di seluruh pelosok negeri didalam dunia novel ini.

Nama yang cukup membebankan! Bagi Athena

Athena hidup sebagai putri tunggal, ibu dan ayahnya yang ada dalam dunia ini merupakan seorang pebisnis oleh karena itu ia sering sendirian.

Tak masalah juga,

Sebab di kehidupan nya dulu ia seorang anak Yatim-piatu sejak lahir. Jadi ia tak terlalu merasa kosong. Toh, karena sudah terbiasa tidak mendapat kasih sayang orang tua. Athena jadi tak terlalu memikirkannya. Walaupun begitu, Athena bisa merasakan kok bahwa kedua orang tuanya yang ada di dunia selalu berusaha mencurahkan waktunya untuk dirinya.

Athena bisa merasakan kasih sayang mereka yang tulus.

Athena sangat menghargai itu! Dan Athena bahagia!!!

Athena membuka matanya, lalu bangun dan mengambil buku catatan pentingnya yang tersusun rapi menyamar sebagai buku pelajaran.

Buku catatan penting itu sendiri berisi segala hal yang Athena ingat tentang alur novel yang Athena masuki.

"Just You" Adalah judul dunia novel yang sekarang ia tempati. Ia membaca novel tersebut saat SMA ketika di perpustakaan, seraya mengisi waktu luang akibat jam kosong karena merayakan kemerdekaan di kehidupannya dulu.

Novel Just You menceritakan seorang gadis yang bernama Thalia Nabila. Seorang gadis yang hidupnya biasa biasa saja sebenarnya alias sederhana. Namun karena kecerdasannya ia berhasil masuk ke sekolah elit "SMA Jaya Nusa" Dengan beasiswa pastinya. Thalia langsung menjadi terkenal di sekolah itu saat ia tak sengaja dekat tokoh utama pria Algerion Devanno Mahawira akibat menolong pria itu saat kecelakaan. Dan akhirnya benih-benih cinta muncul diantara keduanya.

Athena | (Not) A Figuran |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang