(BUDAYAKAN VOTE TERLEBIH DAHULU! OKE...)
-
Selamat Membaca*
*
*
Algerion terbengong di depan rak yang di dalam supermarket HAPPIER - merupakan sebuah supermarket yang ada di dalam mall. Dan lebih tepatnya sekarang pemuda jangkung itu sedang berdiri bingung dan malu didepan rak khusus yang menjajakan berbagai macam produk pembalut wanita.
Kedua tangannya, masing-masing memegang dua merek pembalut yang berbeda. Sambil menampilkan wajahnya yang bingung, Algerion senantiasa juga memperhatikan sekitarnya. Sesekali beberapa orang menatapnya dengan tatapan geli, terutama para wanita. Di tambah suara tawa kecil dari orang-orang tersebut ketika melewati dirinya.
Ah, Algerion ingin segera sembunyi!
Ini semua karena adiknya. Padahal dia ingin menebarkan pesona sambil refresing di mall.
Awalnya!
Kayaknya!Tapi tanpa diduga Lia yang merupakan adik perempuannya itu, yang tiba-tiba saja mengalami masa periodenya.
"Huft!" Algerion menghela napas lelah.
Seharusnya Algerion menolak Lia untuk ikut bersamanya tadi!
Algerion menyesal!
Dan kesal pastinya!
Atas kejadian yang menimpa adiknya tersebut. Sebagai kakak yang baik, Algerion harus siap siaga dan bergerak cepat pastinya!
Tapi...
Algerion tak tahu, kalau rasanya cukup memalukan seperti ini!MALU BANGET!
HELP!!!Dan lagi, Algerion semakin bingung dengan semua merek pembalut yang ada di hadapannya. "Ini yang mana sih, mereknya sih bener. Tapi kenapa ada dua jenis gini sih?" Gumam Algerion. "Loe harus bayar gue Lia!"
"Permisi..." Ucap seorang perempuan yang tiba-tiba saja muncul dari samping Algerion. Dan Algerion melihat perempuan itu mengambil salah satu merek pembalut wanita yang sama dengan ia pegang saat ini.
Algerion cukup tersentak kaget, namun tak lama kemudian Algerion mengenal perempuan tersebut.
'Athena?' batin Algerion mencoba mengingat.
Seingat Algerion itulah namanya. Seorang gadis yang hampir ia tabrak waktu itu!
Terlalu banyak gadis yang Algerion temui, jadi ada beberapa nama yang tidak terlalu dirinya ingat.
"Mama aneh banget sih! Bisa-bisanya ngga ingat sama jadwal periodenya!" Gerutu Athena kesal. Tapi seketika Athena ingat usia mamanya yang sudah bisa dikatakan - Tua?
"Ah, iya juga ya! Mama kan udah tua!"Wajah Athena menampilkan ekspresi yang cukup menggemaskan! Algerion mengangkat sebelah alisnya lalu mengulum senyum.
'Lucu!' Batin Algerion merasa gemas tiba-tiba.
Melihat Athena yang ingin beranjak pergi, Algerion langsung memanggilnya. Sebuah pemikiran yang cukup brilian terlintas di benaknya. Dengan perasaan yakin tak yakin Algerion memanggil Athena.
"Athena!?" Sedikit terdengar nada ragu-ragu didalamnya.Athena yang mendengar namanya dipanggil, langsung menoleh. Seketika itu juga mata Athena langsung melotot kaget. "HAH, EH?!"
"Kok bisa?" Gumam Athena bertanya-tanya.
...Jangan menghindarinya, karena garis takdirmu selalu mengarah ke alurnya...
"Sial!" Rutuk Athena. 'Aelah! Tolonglah, saya belum menguatkan hati, jiwa, dan pikiran kalau kalau ketemu tokoh novel lagi! Kok cepat banget sih...Haduh!'
KAMU SEDANG MEMBACA
Athena | (Not) A Figuran |
Teen FictionDesign Cover By: @pearl.design_ ----- Athena, seorang gadis biasa yang masuk ke dalam sebuah novel berjudul 'Just You'. Bukan sebagai tokoh utama, tetapi Athena masuk menjadi karakter figuran disana, yang bahkan penjelasan tentang dirinya tidak ter...