Selamat Membaca
*
*
*
(PROLOG)
-~-"Ku pikir, kamu memberiku julukan yang lucu!" Ucap Arsen sambil tersenyum tipis.
"Maksudnya?" Athena bertanya sambil menatap Arsen.
"Mas Tampan!" Arsen mengatakannya dengan cukup lantang. Arsen menampilkan senyum puas.
Karena Arsen mengucapkan dengan cukup lantang, mereka berdua menjadi perhatian orang-orang yang ada ditaman itu!
Mata Athena melotot kaget.
'Rupanya ia mendengar jelas perkataanku malam itu!'Athena merutuki kebiasaan ceplas-ceplosnya!
Dan Arsen juga pasti mendengar ucapannya, yang akan menjadikan Arsen pacarnya!
Ya ampun, mau di taruh dimana wajah Athena sekarang!
Tolong sembunyikan Athena sekarang!
"Dan kurasa julukan itu sedikit upgrade dari julukan yang sebelumnya!" Ucap Arsen lagi.
Ekspresi Athena langsung berubah bingung. Gadis itu memiringkan kepalanya!
"Huh?"Apalagi sekarang?
Melihat Athena yang berperilaku seperti itu, Arsen melepas tawanya.
Ho! Tanpa sadar, ekspresi Athena berubah menjadi wajah yang sedang terpesona!
Indah sekali orang yang didepan Athena!
Arsen terlihat seperti malaikat! Itulah yang ada dipikiran Athena.
'Sungguh, Tuhan menciptakan dia pasti
dalam keadaan bahagia!' batin Athena terpesona."Sampai jumpa lagi..." Arsen terdiam sejenak. Pemuda itu berpikir sebentar. Tak lama Arsen kembali menatap Athena. "Sampai jumpa lagi, Adik Manis!"
Setelah mengatakan itu Arsen pun berbalik dan meninggalkan Athena yang menegang.
"Tunggu, tadi dia manggil aku apa?" Athena bertanya pada dirinya sendiri. "Adik manis?"
Jadi, Arsen mengingat Athena!
Sejak pertemuan pertama mereka!
Sungguh!Arsen mengingat pertemuan mereka 5 tahun yang lalu!
Arsen mengingat Athena!
"Arsen mengingatku?! Dia ingat aku!" Sekarang Athena merasa akan gila. Gadis itu segera berjongkok dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
'Aduh, malunya!!!' Batin Athena menjerit.
***
TO BE CONTINUE
---Hola I'm Back...
So, cerita ini udah cerita kedua lah ya!!!
But, cerita ini tuh cuma selingan...
Alias, aku update nya nggak menentu, istilah lainnya, sesuai mood lah!!!Wkwkwkw (receh banget njiir)
Oke, jadi cerita kali ini tuh nggak bisa aku update rutin, soalnya aku juga nulis cerita yang lain, seperti yang aku janjikan di cerita Annastasya waktu itu...
(Njiir muter-muter kalimat nya) - aelah biarin aja napa!
Jadi cerita ini tuh cuma jembatan ke cerita Aku yang satunya (btw lagi ditulis ya!), but kalau kalian suka jangan lupa vote dan komen juga...
Btw, cerita ini InsyaAllah akan aku tamatin juga kok, dan Sorry sorry aja nih kalau misal agak klise yak!!!
Soalnya buat hiburan aja, lagi ada ide nih!
WkwkwkwkSo, have fun
Selamat membaca my Vyders (Vy Readers)
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Athena | (Not) A Figuran |
Fiksi RemajaDesign Cover By: @pearl.design_ ----- Athena, seorang gadis biasa yang masuk ke dalam sebuah novel berjudul 'Just You'. Bukan sebagai tokoh utama, tetapi Athena masuk menjadi karakter figuran disana, yang bahkan penjelasan tentang dirinya tidak ter...