Part1✔️

6.8K 315 2
                                    

꧁☆☬Hapyy Reading☬☆꧂

Alica yang mendengar batin bi Ina pun hanya diam Alica dan tersenyum kecil sangat kecil hampir tidak kelihatan sama sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alica yang mendengar batin bi Ina pun hanya diam Alica dan tersenyum kecil sangat kecil hampir tidak kelihatan sama sekali

________________

10 tahun lalu

Felly yang masih berumur 7 tahun menanyakan kepada kakeknya.

"Kek kenapa yah kok Felly bisa dengar orang bicara, dia bilang Felly itu imut padahal kan orang itu ngga ada suaranya" tanya Felly dgn sang kakek.

Kakek pun tersenyum lebar kepada Felly dia tidak menyangka bahwa cucunya menuruni keistimewanya yaitu bisa membaca pikiran orang lain dan bisa mendengar batin orang juga.

"Felly dengerin kakek,Felly itu bisa denger batin orang lain kalau ada orang yang lagi bicara. Tapi hanya Felly aja bisa mendengarnya berarti orang itu sedang ngebatin" jelas sang kakek

"Oohhhhh Gitu yah kek, emm kalo aku bilang sama temen-temen aku mereka percaya gak kek?" tanya Felly lagi

"Hahaha, mereka pasti ngga bakal percaya Elly" jawab kakeknya Felly, Felly yang mendengarkan jawaban kakeknya pun hanya cemberut.

"Felly kakek minta Itu kekuatan yang ada di Felly jangan kasih tau siapa-siapa yah, kalau kasih tau ke temen yang bisa jaga rahasia itu ngga papa juga, tapi lebih baik Felly jangan kasih tau ke sembarangan orang yah" jelas kakek Felly dengan perlahan dan lembut.

"Iya kek Felly janji Felly akan jaga rahasia ini, tapi kalo temen Felly ngebocorin rahasia Felly gimana kek?" tanya Felly lagi sambil memiringkan kepalanya.

Sang kakek yang melihat wajah gembul Felly pun dia merasa gemas sendiri.

"Kalo ada orang yang berani bocorin rahasia Felly, Felly hajar aja dia habis habisan" sang kakek pun tersenyum dan mengelus pucuk rambut cucunya.

"Ihh kakek kok di elluuss kan jadi berantakan rambutnya Felly" kesal Felly.

"jadi gak cantik lagi kan"cemberut Felly kecil.
____________

Felly yang mengingat masa kecil dengan kakek kesayangannya itupun tanpa sadar menggugurkan air mata.

"Kek aku kangen kakek" gumam Felly yaitu Alica yang sedang melamun di halaman rumah sakit.

Alica dan bi ina lagi menunggu taksi yang sudah di pesan bi Ina lewat aplikasi tadi.

"Dengan bu Ina Fatmawati" ucap sang supir

"Ya saya bi Ina, non cepat masuk jangan ngelamun aja" panggil bi Ina
Alica yang mendengar suara bi Ina pun langsung masuk tanpa menjawab sepatah kata pun. Bi Ina hanya geleng-geleng kepala dibuatnya.

ALICATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang