꧁☆☬Hapyy Reading☬☆꧂
"Oh-ternyata Lo"
Orang yang sudah membuatnya kecewa, disaat dia sedang mengalami keterpurukan karena kakek Alica(asli) meninggal, Alica(asli) mengira kakeknya lah keluarga satu satunya, ia begitu takut karena ketika kakeknya sudah tiada pasti orang tua Alica makin membenci dan menyakitinya.
Di saat Alica sudah berusaha melupakan,kini dia kembali lagi kedalam hidupnya.
Ya,dia Aditya Albara Fikriansyah sahabat kecil Alica, Alica begitu mengagumi ketampanan bara, hanya sebatas mengagumi.
"Ngapain lo kesini bar" Alica begitu malas berbicara dengan bara.
"Gue kangen lo Alica, tolong maafin kesalahan gue"kini bara ikut duduk di samping Alica.
"Maafin lo bilang? heeh, gue udah lama maafin lo" ucap Alica dengan wajah datar.
"Jadi jangan ganggu hidup gue lagi, gue udah susah susah buat lupain lo disaat gue udah lupa sama lo dan disaat itu juga lo muncul kembali kehidup gue" Alica menatap mata bara.
"Gue udah cape bar, di saat gue ingat-ingat kesalahan yang lo buat, gue makin benci sama lo bar gue benci, gue nyesel kenal sama lo. Dan lo bilang sahabat? sebelum lo nyebut sahabat lo tau gak arti sahabat?"ucap Alica.
"Gue tau, sahabat adalah orang yang selalu ada buat kita kan"ucap bara bangga.
"Oh ok, ternyata lo tau tapi lo gak tau isi dari kata kata itu yang lo tau sahabat yang selalu ada buat kita, tapi lo? gak selalu ada buat gue ketika kakek gue udah gak ada. Gue berusaha buat ngehubungin lo tapi apa lo gak aktif waktu hari itu. gue butuh pelukan dari seseorang, gue butuh semangat dari sahabat gue, gue butuh teman curhat dari sahabat gue".
"Gue ngerasa kayak gak punya sahabat sama sekali. Sahabat itu adalah ketika salah satu dari mereka yang ngalamin kesulitan pasti salah satu dari mereka juga buat bantuin kita, nyemangatin kita, yang Selalu ada buat kita".
ketika gue di bully habis habisan sampai masuk rumah sakit lo ada gak? ketika gue di bilang pembunuh dari keluarga gue terus gue di pukul di tendang dicambuk sampe gue mau mati disaat itu lo ada gak? .Gue ngerasa lo bukan sahabat gue deh" kini Alica mengeluarkan semua unek-uneknya yang sudah lama dia pendam dan kini semua unek-uneknya sudah sampai ke Bara.
Dan satu tetes air mata pun berhasil turun dari mata Alica ia begitu lega dengan semua beban di bahunya dan terasa lebih ringan.
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Fyi jadi pada saat kakeknya Alica pergi atau sudah meninggal Alica berumur lima belas tahun dan orang tua Alica yang menyiksa nya mulai dari umur enam tahun.
Fyi bara sama Alica kenal dari umur tujuh tahun dan mereka sekolah di tempat yang sama sampai kelas 9 SMP
Dan saat Alica sudah hendak memasuki kelas 10 SMA di situlah bara menghilang entah kemana.
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
ALICA
Teen FictionJadi ini cerita pertama aku ⚠️WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ ⚠️JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN⚠️ Suatu hari Alica kecelakaan karna ditabrak truk yang melintas sangat laju ia dibawa ke rumah sakit, Alica koma semalam dua minggu, Mirisnya semua keluarga Al...