part4✔️

4.6K 228 0
                                    

꧁☆☬Hapyy Reading☬☆꧂


Sudah satu minggu Alica tinggal diatap yang sama dengan keluarga bodoh 'menurut alica'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah satu minggu Alica tinggal diatap yang sama dengan keluarga bodoh 'menurut alica'

21:19 malam

Kini Alica mengendarai motornya kelokasi dimana ada balapan disana, motornya langsung terhenti karena melihat sepuluh orang berjaket hitam berlogokan Kepala elang yang sedang mengeroyok lima orang pemuda.

Lima pemuda itu kelihatan kewalahan menghadapi mereka yang sudah pasrah dengan keadaan, ada yang memegang perut nya, dan ada yang masih bertahan dengan perkelahiannya.

"Katanya cowok kok mainnya keroyokan"

Perkelahian mereka terhenti karena suara Alica, Alica mematikan motornya dan berjalan menuju segerombolan pemuda itu.

"Siapa lo" ucap salah satu anggota White Eagle atau lebih tepatnya elang putih.

Fyi mereka tidak mengenal Alica karena Alica masih menggunakan helm.

"Tu cewe apa cowo yah, mana pakaiannya serba hitam lagi tapi bodinya kek cewe anjirr" bisik salah satu dari lima pemuda tersebut.

Anggota white Eagle langsung menyerbu Alica, Alica pun dengan sigap menangkis pukulan salah satu anggota white Eagle.

Alica memang sengaja untuk menghindar disaat mereka kehabisan tenaga dia akan mendapat banyak celah disana.

"Serang" sang ketua Tiger the black yg bersuara.

Mereka lima pemuda itu adalah anggota Tiger the black urutan ketiga yang paling di takuti. Kini mereka di serang musuh bebuyutan dengan nama white Eagle yang menduduki urutan ke-empat

Bugh

Bugh

Aakhhhh

Teriak salah satu anggota white eagle kesakitan. Dia merintih karena kakinya di tendang keras oleh Alica.

Bugh

Trak

Bugh

Trak

Trak

Alica mematahkan tangan dan kaki tiga anggota white Eagle dengan penuh emosi, Karna salah satu anggota white Eagle menyerangnya dari belakang.

"Mundur" teriak ketua white Eagle.

Anggota white Eagle kini kalah mereka berlari sambil memegang perut dan tangan mereka.

"Woi.... nih temen lo bawa juga" ucap salah satu anggota Tiger the black.

Mereka pun melihat dan kembali membawa anak buah anggota white Eagle.

ALICATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang