Vote and comments sebelum baca
•
•
•
꧁☆☬Hapyy Reading☬☆꧂
•
•
•di Kamar Rani
Terlihat dari balkon kamar,sepertinya Rani sedang melakukan percakapan melalui handphone miliknya.
Terlihat dari raut wajah serius ketika membicarakan sesuatu dengan orang di sebrang sana.
“tante yakin mau ngelakuin itu lagi?”
“kalo menurut aku rencana itu ditunda dulu aja”
“iya Tan aku tau,tapi kan dia masih hilang ingatan?”
“serah Tante aja deh,aku ngikut tante”
“tapi dipikir pikir dulu aja rencana yang ini atau buat rencana berikutnya”
seseorang yang mendengar kan penuturan gadis ini tersenyum misterius.
“mungkin dia masih gak ingat sama beberapa tahun yang lalu”
“yaudah,aku matiin telponnya”
Tlup
Sambungan antara Rani dan orang misterius tersebut putus disaat Rani menekan tombol merah di hpnya.
“dasar anak yang bodoh tak berguna,sebentar lagi aku akan memiliki semua aset itu termasuk papa kamu”–
****
mulai masuk kamar mandi sampai sudah memakai seragam SMA kebanggaannya.Hp nya tersebut berdering terus menerus dengan audio yang cukup asik,Alica mengurungkan niatnya untuk mengangkat telepon dari sahabatnya yang sudah pasti itu Laura.
Sedangkan diseberang sana mengumpat habis-habisan gadis itu.
Loratol🐵
Woi anj!
Angkat telepon gue banchat!nguras tenaga banget pagi-pagi udah marah-marah!
Angkat gak Alica!
Dasar alicagep
hening suara notifikasi milik Alica.Kemudian dia mengecek hpnya melihat semua pesan yang dikirim Laura itu.
Alica tertawa puas,tak berapa lama lagi Laura mengirim voice di hpnya tersebut.
Bang*sat banget anj*ing gaya lu sok belagu bat beiwan sini sama gue dek dek.ayok sini dek bek bek bek bek bek bek bek Anjay kelazz
Sudah pasti voice itu dari Laura.
sungguh kesal ternyata dari tadi Alica melihat dan tak membalas pesan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALICA
किशोर उपन्यासJadi ini cerita pertama aku ⚠️WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ ⚠️JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN⚠️ Suatu hari Alica kecelakaan karna ditabrak truk yang melintas sangat laju ia dibawa ke rumah sakit, Alica koma semalam dua minggu, Mirisnya semua keluarga Al...