•
•
•
꧁☆☬Hapyy Reading☬☆꧂
•
•
•Tanpa mereka sadari ada seseorang yang tidak sengaja melihat mereka di taman.orang itu mencoba mendekat dan bersembunyi dibalik pohon besar.
hatinya sedikit memanas ketika dua orang namun berbeda gender itu berpelukan.
Sempat terkejut tak percaya,jadi selama ini gadis itu hilang ingatan.pantas saja 1 tahun yang lalu gadis tersebut lupa dengan dirinya.
“hilang ingatan?”bicaranya pelan dan...ada apa ini mereka berteman!
sungguh kejutan yang luar biasa.dia baru tahu mereka berteman tapi?tapi mengapa mereka tidak mempublikasikan tentang itu.
Atau sebenarnya semua orang tahu kalo mereka berteman dekat mungkin saja dia yang tidak terlalu peduli dengan gadis itu.
“kakak Adek?”pikirannya mulai berkecamuk
“What happened? I didn't even know they were friends”
“alica di tabrak mobil!?”
“maaf Karna telah menuduh mu yang bukan-bukan”
Bicaranya dengan pelan.
dibalik pohon besar ini kedua sejoli itu bercerita menceritakan tentang dimana gadis itu dinyatakan hilang, selebihnya yang bercerita adalah Janu.
Tanpa ada titik dan komanya Janu bercerita sehingga membuat Alica mengantuk.
Seperti dongeng untuk tidur' batin Alica menyenderkan kepala ke tangannya.
“jadi gitu ca ceritanya,sumpah di saat itu jiwa gue serasa hilang saat Lo gak kenal sama gue”ucap Janu melihat Alica seperti orang mengantuk.
“lo nangis ca?”kagetnya dengan bola mata membesar.
“Terharu banget yah nge–dengar cerita gue.thank you Alica”pede si Janu.
Tidak tau saja air mata Alica keluar akibat kebanyakan menguap.
“huuaaaahhhpp....nangis dari mananya gue ngantuk anjirt dengerin Lo cerita gak ada titik komanya”ucap Alica sambil mengucek mata.
“hehehe,kirain terhura”cengir Janu.
“jam berapa sih ini udah mau gelap”ucap Alica melihat sekeliling taman yang mulai sepi.
“kurang 30 menit mau jam 6 malam”ujar Janu.
“hah astaga! Napa Lo baru bilang anjir”kaget plus kesal.Alica hanya tidak mau berurusan dengan papa–mama tubuh ini.
Sangat merepotkan!
“kok jadi salahin gue?”ujar Janu bingung.
****
Tuan!aku menemukan dia-
KAMU SEDANG MEMBACA
ALICA
Teen FictionJadi ini cerita pertama aku ⚠️WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ ⚠️JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN⚠️ Suatu hari Alica kecelakaan karna ditabrak truk yang melintas sangat laju ia dibawa ke rumah sakit, Alica koma semalam dua minggu, Mirisnya semua keluarga Al...