part29✔️

1.2K 74 1
                                    

hwayy everything

kalian baca part ini lagi diposisi gimana?duduk,berdiri,jongkok,tiduran,atau berak nih.

jangan lupa digampar vote nya🌟

꧁☆☬Hapyy Reading☬☆꧂

diruangan yang gelap hanya sedikit cahaya menyinari tempat itu.

Ada pria paruh baya namun terlihat gagah sedang duduk dikursi kebesarannya.dia sedang menunggu informasi sang anak buah suruhannya.

Tok tok tok

"Masuk!"ucap orang itu dari dalam.

satu anak buah yang tak lain asisten kepercayaan pria baya itu hendak memberitahukan kepadanya informasi yang tentu semuanya penting.

"Maaf mengganggu waktumu tuan"ujarnya dengan hormat menundukkan kepalanya.

"Hm"

"Jadi, informasi apa yang ingin kau sampaikan"ucapnya tidak mau basa basi.

"Tuan aku mendapatkan informasi bahwa ada beberapa anggota zerxinoe mereka berada di Indonesia dan bersekolah di SMA Nusa Bangsa"ujarnya menjelaskan.

"Lagi?"tanyanya.

"Mereka juga ikut melaksanakan kegiatan di luar sekolah dengan tempat yang sudah ditentukan pihak sekolah"jelas asisten itu

"Tangkap mereka semua dan bawa mereka ke markas yang ada di Indonesia"ujarnya.

asisten itu terkejut.apakah tuannya ini ingin pulang kembali ke negara kelahirannya?.

dan juga negara kebencian!?

"Ah ya baik tuan"ucapnya.

"Silahkan pergi"

"Baik tuan"

Asisten itu berbalik dan berjalan kepintu berhubungan dengan arah masuk dan keluar.

****

21:10

Alica,dengan memakai pakaian oblong oversize putih diselimuti dengan jaket jeans yang setara dengan celananya.

dia bersiap-siap mengambil kunci motor dan juga hp tidak pernah ketinggalan.

Alica menuruni tangga.

Saat hendak menurunkan satu langkah kakinya ke tangga terakhir dibawah, tiba-tiba ada suara bariton yang tak tau arahnya Dimana.

Alica mencari-cari dimana Suara itu dan Yyap...dia menemukannya.ternyata hanya si mulut lemes level 100 yang sedang menggertak nya.

"Mau kemana lo,udah malam gini ngelonte yah"ujar si mulut lemes itu yang tak lain Alve.

Saat keluar kamar laki si mulut lemes itu hendak mengambil minum di dapur dengan mata yang masih redup dia turun melewati tangga sambil mengucek-ngucek matanya.saat sudah sampai ditengah perjalanan dari tangga tersebut

Alve terkejut mengapa gadis itu sudah malam begini ingin keluar.

Alhasil dia berteriak dari tangga atas.

"Mau kemana lo,udah malam gini ngelonte yah"ujarnya dengan suara sedikit keras.

Alve setan!nguras emosi lagi emosi lagi dasar mulut lemes persis banget kayak cewe batin Alica menjerit geram.

Alica berbalik menghadap keatas dimana Alva masih anteng berdiri disitu.

"Iya kenapa?mau ikut lo"jawab Alica meng iya kan perkataan Abang songongnya itu.

ALICATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang