꧁☆☬Hapyy Reading☬☆꧂
Bryan mulai mengangkat tangannya yang hendak memukul Alica Dan.
"BERHENTI" tegas Bu erika melangkah menuju ke arah Alica, Bella,Tio dan Bryan.
"Kenapa pada berantem, ada masalah apa kalian" geram Bu erika.
"Dia yang mulai Bu" elak Bella.
"Lo yang mulai" ketus Alica.
"Lo-lo kan yang nyeret gue ke toilet tadi" bohong Bella.
Dia melihat Bryan yang nampak kesal menatap Alica,Alica yang ditatap pun membalas menatap sinis sang bryan.
Sungguh didalam hati Bryan ada rasa sakit saat Alica menatapnya dengan tajam. "segitu bencinya lo sama gue sampai lo natap gue kek gitu" pikir Bryan melamun
Sang Alica yang mengerti kenapa Bryan melamun itupun tersenyum dalam hati.
"Bryan Bryan gue bukan Alica yang lemah, Alica yang lama sudah mati" ucap Alica dalam hati.
Diruang BK
"Ayo Bella, Alica, Bryan jelasin ke ibu sekarang" Bu erika menatap tiga pemuda itu bergantian.
"Bu- bukan saya Bu, Alica yang duluan nampar saya kan saya udah jelasin ke ibu dia yang nyeret saya sampai ke toilet" elak Bella yang merasa paling tersakiti.
"Apa benar itu Alica" ucap Bu Erika
"Gak" Satu jawaban pertanyaan dari Bu Erika.
"Sesingkat itu kah" ucap Bryan heran
"Ngaku aja Alica kalo lo yang bawa gue ke toilet" ucap Bella menyudutkan Alica
"Ck ck ck" Alica duduk di kursi depan meja Bu Erika dengan gaya angkuhnya "dunia memang kejam, di saat situasi kek gini lo masih aja ngelak?...dasar murahan" ejek Alica.
"Heh! lo-"
"Cukup"teriak Bu Erika
"Emang kamu ada buktinya?"tanya Bu Erika lagi
"Ada"
"Mana"
Merogoh handphone yang berada di saku celananya dan langsung memberikan kepada Bu Erika.
Bu Erika langsung membuka perekam suara yang ada di aplikasi tersebut.
fyi jadi sebelum Bella sama antek anteknya membawa Alica ke toilet, Alica langsung membuka aplikasi perekam sebagai buktinya. Sebernarnya si ica udah tau bakal ada kejadian kayak gini jadi gak usah bingung lagi yah.
Dan soal temen temen Bryan yang gk ada termasuk twins A sebenarnya mereka ada kok, mereka sebagai penontonnya aja.
Kini suara Bella, Ira, jenet, dan Alica ada di situ semua mulai dari Alica yang di bawa ke toilet sampai ada Bu Erika yang teriak.bu Erika langsung kaget dan menatap tajam Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALICA
Roman pour AdolescentsJadi ini cerita pertama aku ⚠️WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ ⚠️JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN⚠️ Suatu hari Alica kecelakaan karna ditabrak truk yang melintas sangat laju ia dibawa ke rumah sakit, Alica koma semalam dua minggu, Mirisnya semua keluarga Al...