FACTS ABOUT & GIFT

9.5K 741 448
                                    

[WAJIB BACA SAMPAI AKHIR]

Another Pain ini merupakan cerita dalam Universe. Ada beberapa cerita lain pada universe yang sama. Dan cerita ini tidak sepenuhnya bergantung dengan cerita lain yang tergabung, tapi ada benang merah yang terhubung.

Dan, cerita lainnya itu bukan BL. Lebih ke bromance dengan alur yang bukan romansa.

Benang merahnya ada pada keluarga Alta yang sebenarnya. Giovanni, itu semacam marga. Lebih tepatnya nama kepala keluarga yang diturunkan sebagai nama belakang anak-anaknya. Yang artinya nama Giovanni adalah nama Papa kandung Alta(Joan). Dan! Nama asli dari Alta/Joan itu Joaquin.

Tentang Giovanni Brothers:

Mereka lima bersaudara dari Papa yang sama dengan Mama yang berbeda-beda. Jadi, jangan heran satu sama lain sangat jauh dari segi wajah. Seperti Javier, pemilik kulit tan dengan mata biru. Beda sama Joan, kulit putih dengan wajah oriental khas Asia.

Dan kelima Giovanni ini laki-laki. Mereka membawa nama belakang Y. Giovanni dalam namanya.

1. Si sulung (38 tahun)

2. Si kedua (31 tahun)

3. Javier Y. Giovanni (24 tahun)

4. Emanuel Y. Giovanni (22 tahun)

5. Joaquin Y. Giovanni (17 tahun)

Fakta tentang Alta/Joan/Joaquin:

Joan itu nama panggilan waktu kecil. Jadi ada tiga fase kehidupan disini.

Sebagai Joan, masa kecil yang bahagia sampai umur 9 tahun.

Sebagai Alta, masa remaja yang kelam dari umur 9-17 tahun.

Sebagai Joaquin, masa dewasa yang rumit umur 17 tahun keatas.

Kenapa masa remajanya sangat kelam? Menjadi korban pelecehan seksual, dijadikan budak seks, dan lainnya. Semua punya alasan. Dan alasannya adalah karena...

Itu sebuah karma masa lalu.

Dalam kehidupan sebelumnya, Alta memiliki dosa besar yang mengikat kehidupannya dalam 'takdir abadi'. Ada karma dan takdir yang harus dilalui dan diselesaikan. Di kehidupan lalu, kehidupan kini, dan kehidupan selanjutnya. Kalau kalian ingat dialog Mama Nora di Chapter 61.

Alta disini digambarkan punya kulit putih mulus, tinggi 175 cm, secara wajah cenderung tampan dan cantik, uhum. Semua itu karena gen dari Mama-nya. Nah background keluarga Mama-nya itu punya peran penting dalam cerita utama universe ini.

Cerita ini aku fokuskan pada kisah Alta melalui karma abadinya. Meski dalam cerita tidak disebutkan secara gamblang bahwa semua yang Alta lalui adalah sebuah karma.

Karena Alta masih hidup, dia sekarang hidup sebagai Joaquin Y. Giovanni. Kisah tentang Joaquin? Itu masa-masa kebangkitan dimana dirinya mendominasi kedua gender.

...

Ini cerita spin off dari cerita utama.

Di cerita utama itu bukan sosok Alta/Joaquin yang jadi main chara. Tapi sosok 'dia'

Tapi, kalian bisa nikmatin cerita ini tanpa cerita lain yang terhubung. Masih kepo kah sama universe ini?

[WAJIB!] Tinggalkan beberapa kata atau kalimat untuk,

Keluh kesah selama membaca »»

Kritik tulisan »»

Saran »»

[BL] 1; Another Pain | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang