30 menit berlalu akhirnya semua makanan telah siap. Dimeja makan. gue hampir menyediakan seluruh makanan kesukaan mark.
dari mulai: ayam asem manis, kimchi, nasi, semangka, Jajangmyeon, samgyetang, ramen lengkap, dan beberapa kotak daging sapi untuk bbq.
"Woah!! noona masak nya banyak sekali? Dan apa ini? Noona? Semua ini kan makanan favorit ku??" Tanya nya bingung.
Terkekeh. gue mengambil tempat duduk dihadapannya "Yap! aku emang sengaja masak makanan kesukaan mark"
"begitukah? Terimakasih"ucap nya menatap gue haru.
"Iya mark, sama-sama" "ayo dong dicoba!" Ujar gue, mulai mengambilkan mark sumpit dan sendok. Eh gue kayanya udah siap deh jadi istri hahahaha
"Selamat makan" ujar kami berdua.
mulai makan ramen. Hampir semua makanan dimeja ini adalah produk instan. Tapi tadi udah gue cobain kok. dan emang rasanya udah mantep, apalagi tadi gue kasih tambahan micin.
"woah masakan noona enak sekali" Ujar mark menatap gue kaget. Aaa L U C U.
"Ahh biasa aja kok hehe" kekeh gue menutup muka malu.
"Btw . . . "
". .? . .*
"mark serius itu? makan nasi pake semangka?" Tanya gue heran, ini sumpah gue penasaran dari dulu, emang iya ya dia sampe makan nasi pake semangka segala.Tapi . . .
melihat dia yang makan dengan lahap dibarengi semangka yg udah gue potong-potong kecil. Sengaja. ingin melihat apa dia mengambilnya atau tidak. Dan wow Ternyata benar yorobun. dia benar-benar memakannya dengan nasi.
"Serius noona, ini enak. noona cobain deh" ujar mark dengan semangat menyuapi gue dengan nasi yang udah. dia campur sendiri dengan ham.
Agak ragu. Tapi melihat antusias nya mark. Gue menghela nafas pelan. mulai membuka mulut, mark menyuapi gue dengan hati-hati.
"Aaa"
Nyam
". . ."
"Hmm gimana noona? Enak kan?" Ucap mark sambil mengangguk. Gue terdiam.
"hmm rasanya gak buruk juga mark. Serius. Ini malah jadi kerasa lebih enak" guman gue sambil menganggukkan-angguk kan kepala. Sekarang gue tau kenapa dia bisa makan nasi pake semangka. jujur aja ni yah. Rasanya emang enak banget.
"Tuh iyakan! Makan nasi sama ini tuh emang enak banget apalagi kalo pake ham" ujar mark antusias. Dia seperti pertama kali bertemu dengan orang yang satu jalur sama dia.
"Iya! Aku kira bakal aneh. eh ternyata enak juga" kekeh gue lalu sibuk menyeruput kuah ramen di mangkuk. Enak sumpah.
"Ini juga! ramen bikinan noona kok bisa enak banget" puji mark lagi. Kali ini dia ikut-ikutan menyeruput kuah ramen.
"Enak kan? Soalnya ini aku tambahin micin dari Indonesia. makanya rasanya jadi makin enak" jelas gue membuatnya mengangguk. mengambil minum disamping nya.
"Oh gitu? Aku mau beli juga deh micin nya. Oh ya noona tau dari mana micin Indonesia itu?" Tanya nya bingung. Mungkin dalam pikirannya, suyeon ini korea tulen yang gaptek soal bahan masakan asing.
"Oh aku tau ini. karna lumayan tertarik sama negaranya" ujar gue beralasan.
"serius noona? Woah Seperti nya banyak juga nctzen berasal dari sana. karna dibeberapa fansign aku pasti selalu menemukan fans yang berasal dari sana" "Mereka sangat lucu" tambahnya sambil mengambil sendok. Mulai memakan samgyetang yang masih mengepulkan uap panas.
"Ahh"
"Woah ini enak banget noona" puji mark lalu kembali sibuk meniup-niup kuah panas disendok. G E M E S B A N G E T."Serius? Aku bikin ini pertama kali nya loh" ujar gue bangga.
"Pertama kali?" Tanya nya bingung "eh maksud aku, ini pertama kali nya aku bikin masakan yang banyak di dapur ini, yah biasanya kan aku cuma beli diluar" jelas gue sedikit gugup. Untung mark hanya mengangguk lalu kembali makan makanan yang lain.
Ihh bikin jantungan aja deh kalo udah ngobrol nyaman gini. Pembahasannya jadi suka meleper kemana-mana.
-blm direvisi
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Staff Idol ♪♫
Fantasy[ 𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐝𝐢 𝐫𝐞𝐯𝐢𝐬𝐢 ] entah pahala apa yang pernah gue buat dimasa lalu. gue terbangun di tubuh seorang perempuan ideal dengan paras yang bisa dikategorikan cantik. jangan iri! tapi seakan semesta ingin mengabulkan cita-cita terbesar seor...