16: keinget ibu ╥ ╥

4.7K 638 7
                                    

"Beb"sapa min jung "apa"jawab gue seadanya, terlalu asik memilah milih aksesoris yg lucu di store lantai 3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Beb"sapa min jung "apa"jawab gue seadanya, terlalu asik memilah milih aksesoris yg lucu di store lantai 3.

"itu kai cakep ya" ucap si min jung dengan santai ikut ikutan memilih  aksesoris lucu di keranjang yg tersedia.

"What kai? mana?? Mana kai???" Ucap gue panik sambil melihat ke kanan kiri, sumpah demi kerang ajaib gue udah jadi exo-l 4 tahun woy exo-l yang tiap malem selalu berdoa dlm hati kalo minimal sekali seumur hidup gue harus liat  member -member exo .

"telat lo! kai nya udah masuk lift tuh" tunjuk min jung ke salah satu lift disana.

"Ihh min jung gue kan pengen minta tanda tangan dia" mata gue udah berkaca-kaca menatap nanar pintu lift itu, pengen gue kejar tapi ini masih dikantor.

"Susah tau!" "si jungkyu aja kemarin minta tanda tangannya gak dibolehin" "emang sih kalo exo penjagaan nya lumayan ketat" jelas min jung sambil mengangguk.

"Serius lo?" ". . ." "Oh iyaaa!! min jung pokoknya lo harus bantuin gue buat ngomong sama manager nya" tekan gue

"Hah kok gue sih!?" tanya dia sambil melotot

"lah? bukannya kemarin lo di gosipin jalan sama dia ya?" Mendengar itu min jung langsung memalingkan muka "jadi sekalian aja pang mintain tanda tangan nya kai eh kalo bisa member lain nya juga hehe" ucap gue tanpa malu.

Ya lagian buat apa juga malu? gue kan cuma minta tanda tangan, bukan minta di kasih makan apalagi dikasih nafkah.

eh boleh deh kalo emang mau nafkahin gue mah hehehehe

"Gosip! Ituma G-O-S-I-P gak usah di dengerin" "Lagian nih ya! gue kemarin tuh cuma ga sengaja liat dia makan sendirian di kantin dan berhubung gue ini baik ya gue temenin lah!" "Hih! awas aja kalo gue tau siapa yg nyebarin itu! serius deh! bakal gue tandain" omelnya dengan wajah yg masih menoleh kesamping.

hilihhh bicit!! liat!!! pipi nya aja sekarang merah

"Y in deh" ucap gue sambil berlalu dari sana "mo kemanaa!" Tanya nya.

"Nyari duit lah" "biar nanti kalo mau nge date, gue gak malu buat ngajak doi makan di resto" ucap gue yg teringat harga minuman diresto dkt sini. 5 ribu won woy!! sekitar 60 rebu dan itu cuma buat minumannya aja.

gila ga tuh? Hihh! masih merinding gue kalo liat harga-harga disini.

kebiasaan tiap minggu ngikut ibu ke pasar, harga dipasar mah masih bisa lah buat diterima akal sehat.

Keinget kalo setiap nyampe pasar giliran ibu yg nawar dan gue yg berusaha berdiri agak jauh sambil nenteng belanjaan. bukannya malu! tapi lebih ke meringis kasian sama pedagang nya.

soalnya ibu suka ga tanggung-tanggung kalo nawar huhuhu jadi kangen ibu

"Ngelamun mulu deh, kerjaan lo sekarang" ucap minjung, mengagetkan gue yg asik mengenang hari-hari dirumah.

ganggu banget orng lagi mau sedih sekarang malah jadi kesel! mirip kaya iklan yutub yg suka nyelip diplaylist lagu healing

Transmigrasi Staff Idol ♪♫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang