Drtt drtt
Melangkah malas, gue mendekati sofa guna mengambil HP itu lagi. terpampang nama winwin dilayar.
"Napa lagi sih ni bocah"
Saat panggilan telfon mulai tersambung hanya terdengar suara nafas winwin yg sedikit demi sedikit terdengar semakin berat.
" . . . "
" . . . "
"Suyeon" lirihnya pelan
"APA!!!!" tanya gue ngegas, masih agak kesel sama dia
"我爱你,我不喜欢看到你这样生病。好好休息,我得走了 (Wǒ ài nǐ, wǒ bù xǐhuān kàn dào nǐ zhèyàng shēngbìng. Hǎohǎo xiūxí, wǒ dé zǒule)" ujar Winwin dengan nada lirih
Tut
Tega.
winwin kembali mematikan sambungan telfonnya. gue hanya mampu terdiam saat otak gue bahkan gak paham apa yang dia bilang.
tapi ada satu kalimat. Satu kalimat yang ngejelasin semuanya. Satu kalimat yang bener-bener buat jantung gue lomba marathon keliling stadion. wo ai ni ?? bukahkah artinya adalah aku sayang kamu? Iya kan? Plis Jawab iya!
"Aaaaaaaa baperr nih aaa baperrr" jerit gue sambil menenggelamkan muka di bantal. kenapa gemes banget sih!! jadi pengen peluk kann . . eh? aaaaa omg omg halu gue aaaaaaaaasa
Wiuw wiuw wiuw wiuw
Alarm merah dari kontrol jantung di samping nakas berbunyi kencang, disusul gegupan jantung gue yang perlahan mulai menggila.
Degdegdegdegdegdegdegdegdegdegdegdegdegdegdeg~
Gue hanya pasrah meski ada sedikit rasa geram didalamnya.
'sialan! gak bisa liat gue seneng dikit napa!! okay arina gapapa it's oke! kalo pun lo mati sekarang iklas in aja, APALAGI barusan! lo bisa denger bias kesayangan lo itu ngucapin ily huaaa' batin gue menguatkan hati.
pengen nya sih tadi gue ngasih reaksi jerit-jerit kalo perlu gue guling-guling pas denger dia bilang gitu.
tapi sial nya dada gue terasa semakin sakit setiap kali gue nyoba buat ngambil napas.
Hadeh winwin, winwin! kenapa? Lo harus bicara begitu pas tau gue ada penyakit jantung sih ╥ ╥
Dug dug dug
Suara langkah kaki terdengar diikuti oleh umpatan in yeob karna dilarang masuk menemui gue.
suasana diruangan menjadi terasa sangat menegangkan dimana bunyi alarm merah di kontrol jantung gue yang gak kunjung berhenti. Yang disusul sautan dari para dokter yang sibuk berlalu lalang. salah satu dari mereka dengan sigap langsung memasangkan tabung oksigen.
Woahhh keren!! ini persis kaya yang di drakor-drakor (・o・)
Wkwk winwin baru ngomong wo ai ni aja nih jantung murahan udah langsung gundah gulanah apalagi pas dilamar nanti ckckck
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Staff Idol ♪♫
Fantasia[ 𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐝𝐢 𝐫𝐞𝐯𝐢𝐬𝐢 ] entah pahala apa yang pernah gue buat dimasa lalu. gue terbangun di tubuh seorang perempuan ideal dengan paras yang bisa dikategorikan cantik. jangan iri! tapi seakan semesta ingin mengabulkan cita-cita terbesar seor...