📒 11

4K 403 124
                                    

"Ini bunga dari siapa?" heran Fiona saat melihat buket bunga yang terletak tepat di samping kasur rawatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini bunga dari siapa?" heran Fiona saat melihat buket bunga yang terletak tepat di samping kasur rawatnya.

Dengan lemas Fiona mengambil buket tersebut lalu membaca surat yang tertera disana.

dear fiona,

saya tau kamu ngidam banget bunga ini makanya saya belikan untuk kamu. sekali lagi jangan geer! ini karena anak saya yang mau.

Fiona tertawa membaca isi surat tersebut, "Yaampun gengsinya masih gak ketolong ternyata hahaa"

Sambil tersenyum senang Fiona menghirup buket bunga tersebut. Wajahnya seketika merona berserih.

"Bunga yang cantik"

"Sama kayak yang pegang"

Fiona terkejut saat Sunghoon tiba-tiba datang ke kamar rawatnya sambil membawa parsel buah segar untuk Fiona.

Sebenarnya Fiona senang, namun ada beberapa hal yang membuatnya tidak ingin Sunghoon hadir.

Pertama sudah pasti karena Jake akan mengamuk, kedua mengingat bahwa Sunghoon merupakan saudara Minjeong.

"Maaf kalo aku dateng tiba-tiba gini, aku denger kabar dari pak Heeseung kalo kamu masuk rumah sakit gara-gara kakak aku. Apa iya?"

Fiona mengangguk.

"Atas nama kak Minjeong aku minta maaf ya Fi, jujur aja aku agak bingung kalo mau negur dia gimana karena.."

"Aku tau Hoon, udah gakusah kamu lanjut lagian aku udah gak kenapa napa kok Hoon santai aja"

Sunghoon tersenyum lalu meletakkan parsel buah itu, "Ini parsel buah buat kamu. Seger loh, dimakan ya semoga kamu suka"

"Wahh makasih ya Hoon kebetulan aku lagi ngidam makan anggur pas banget ada anggurnya heheh"

"Padahal dulu kamu gaksuka anggur ya Fi, kata kamu aneh bentuknya hahaha"

"Ihh Sunghoon!" rengek Fiona sambil memukul
pelan lengan Sunghoon.

Sialnya kegiatan bercanda mereka terdengar dan juga dilihat oleh Jake.

Brak!

Jake menbanting keras pintu kamar rawat Fiona, hal itu membuat Fiona juga Sunghoon terkejut juga takut.

"Puas becandanya? Hoon, kamu balik ke kantor dan saya tekankan sekali lagi tidak usah kunjungi istri saya. Fuck off"

Mata Fiona membulat dengan sempurna, "Kak.. kamu kenapa kasar banget sih?"

"Udah Fi gakpapa"

"Fa Fi Fa Fi, dia istri saya dan masih atasan kamu ya Sunghoon. Panggil dia bu Fiona" geram Jake.

"Saya pamit dulu ya bu Fiona, semoga lekas sembuh dan jangan lupa dimakan parsel buah dari saya ya bu. Permisi"

"Parsel murah". Setelah kepergian Sunghoon, Jake mengambil parsel buah tersebut dan membuangnya yang membuat Fiona sangat marah dengannya.

fake love ; jake simTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang